Toyota Sienta, Gambaran Umum Fitur-Fitur Yang Dimiliki

Hello Bro n Sis
Setelah di perkenalkan beberapa bulan lalu di Jakarta akhirnya dalam waktu dekat All New Toyota Sienta resmi di luncurkan, kemungkinan setelah Idul Fitri kata salah seorang mekanik di salah satu Show room Toyota di Denpasar. berikut beberapa informasi yang bisa di kabarkan ke bro n sis yang sudah menantikan produk terbaru dari Toyota Sienta ini. kita mulai dari kabar Exterior mobil ini.yang akan di luncurkan dalam tempat type yakni E, G, Q, dan V.

New Bi-Beam LED projector Headlamp with LED Clearance Lamp dan Auto Leveling, Retractable Outer Mirror, Velg ring 16 dengan two tone design, Sliding Door, New LED REar Combination Lamp with LED Line Guide.

Toyota_Sienta_16

Beralih ke bagian Interior di mulai dari Dashboard dimana memiliki dual layer dengan 3 dimensi panel, adanya model jaritan hingga terlihat mewah, untuk head unit sudah menggunakan layar sentuh berukuran 7 inchi, untuk head unit ini sudah  di lengkapi USB,AUX,Voice Command,internet. Bagian stir kemudi sudah di lengkapi berbagai tombol untuk mempermudah anda dalam mengatur segala menu yang ada di head unit maupun di MID mobil, MID sudah digital, AUTO AC with digital display, AC sudah Daouble Blower AC, Smart Start Stop Button.

Virut yang di unggulkan dalam kendaraan ini antara lain daya tampung bisa mengakomodir 7 penumpang, bagasi yang sangat luas, mekanisme lipat kursi baris ketiga yang sangat praktis. untuk sektor dapur pacu Toyota sienta ini menggunakan mesin dengan nama 2NR-FE dengan dual VVT-i, dan semua di salurkan menggunakan CVT 7 percepatan. dimana toyot amengklaim mesin ini lebih halus dan minim getaran, untuk fitur keselamatan mobil ini sudah di lengkapi dual SRS Airbags dan knee airbag, Rem ABS EBD Brake Assist,Vehicle stability control (VSC), kursi sudah mendukung Isofix, KEy dengan Immobilizer, Hill start Assist Control (HSA), pengereman sudah depan belakang menggunakan cakram, sensor parkir belakang.

Sekian sedikit gambaran tentang All New Toyota Sienta, yang harganya akan berada di kisaran 230-300 jt an sebagai gambaran harga terendah hingga tertinggi adalah sebagai berikut :
Type E M/T dengan bandrol Rp 230 jt
Type E CVT dengan harga Rp 248 jt
Type G M/T harga Rp 242 jt
TypeG CVT di banderol dengan Rp 260 jt
Type V M/T di harga Rp 257 jt
Type V CVT di harga Rp 275 jt
Type Q CVT di banderol dengan harga Rp 290 Jt 

Harga OTR wilayah Jakarta ya bro n sis wilayah domisili anda mungkin akan ada perbedaan harga. kabar lebih lengkap mungkin akan saya kabarkan saat peluncuran nanti. bagaimana bro n sis anda berminat dengan produk toyota yang satu ini? atau apakah fitir fitur yang di miliki sudah sesuai dengan harapan anda?

0 Response to "Toyota Sienta, Gambaran Umum Fitur-Fitur Yang Dimiliki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel