Toyota CHR, ini dia Penampakan Interiornya

Hello Bro n Sis
Banyak produk baru di segmen roda empat. mulai dari mobil Low Cost and Green Car (LCGC) hingga mobil dengan spesifikasi luar biasa  akan hadir dalam waktu dekat. salah satu kendaraan yang masih menjadi misteri adalah kehadiran Toyota CHR sosok yang di percaya sebagai penghadang Honda HRV. 

Untuk tampilan Exterior toyota CHR ini sudah banyak bertebaran di dunia maya, wujudnya memang sangat sorty dan dinamis, jika di katakan sebagai penantang Honda HRV, menurut opini pribadi secara Amatir sangat layak sebab exterior kendaraan Toyota ini dari penampakan yang sudah bermunculan itu bisa di katakan keren dan lebih segar.

Bagaimana dengan bagian Interior kendaraan toyota CHR ini? belom banyak kabar yang muncul mengenai bagian kabin mobil ini? dan beberapa hari yang lalu seperti yang di kabarkan indianautosblog ada penampakan mengenai sisi interior dari mobil terbaru toyota ini, berikut wujud bagian kabin Toyota CHR

Toyota CHR Interior

Seperti yang Bro n Sis bisa amati bagian kabil mobil ini terlihat sederhana seperti mobil pada umumnya, namun karena gambar ini untuk produksi eropa maka bagian  kemudi berada di bagian kiri. yang paling mencolok adalah adanya head unit dengan layar lebar infonya sudah berukuran 6.1 inchi, selain itu ada juga lampu ambien yang membuat tampilan lebih mewah. selain itu di bagian kemudi juga terdapat bermacam macam tombol untuk mengontrol dengan sentuhan jari sambil mengemudi. terlihat juga bagian dasboad sedikit miring ke arah pengemudi, mungkin di tujukan agar pengemudi lebih mudah membaca informasi saat mengemudi.

Sepertinya akan ada dua type untuk mobil ini untuk kawasan Eropa dan untuk kawasan asia entah untuk Indonesia apakah akan berbeda spesifikasi juga? Informasi tambahan untuk Toyota CHR ini adalah memiliki dimensi dengan panjang x lebar x tinggi : 4.350 mm x 1.795 mm x 1.550 mm dan wheelbase yang cukup tinggi 2.640 mm. Toyota CHR ini memiliki pfatform baru yang bernama Toyota New Global Arsitektur (TNGA), dimana platform ini merupakan platform yang akan di pergunakan untuk toyota Prius generasi ke 4.

Kabar terkini untuk dapur pacu Toyota CHR kawasan Eropa adalah memiliki 2 mesin yakni mesin 1.2L dan Hybrid. untuk mesin 1.2 liter sudah dilengkapi dengan turbo dan di klaim dapat menghasilkan tenaga 114Hp dan torsi 185 Nm yang tersedia dalam transmini manual 6 percepatan dan CVT. Untuk mesinn Hybrid dengan kubikasi 1.8 liter, mesin ini mampu menghasilkan tenaga 120Hp dan hanya di produksi dengan transmisi CVT.

Sekian kabar dari Toyota CHR, bagaimana menurut bro n sis? apakah untuk Indonesia akan memiliki spesifikasi yang jauh berbeda? atau hanya beberapa spesifikasi saja yang akan di bedakan? sampaikan info dan opini terkait di kolom komentar.

0 Response to "Toyota CHR, ini dia Penampakan Interiornya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel