Toyota Calya, Penampakan Exterior !!

Hello Bro n Sis
Sepertinya tidak lama lagi toyota Indonesia akan memperkenalkan produk terbarunya di segmen Low Cost and Green Car (LCGC), sebab kali ini saya mendapatkan gambar sosok yang di duga kuat adalah Toyota Calya, hal yang paling memperkuat jika produk ini merupakan produk LCGC adalah logo sayap mengepak yang merupakan Logo kendaraan LCGC Indonesia. dan tentu saja tertulisnya All New Calya di bagian dudukan Plat Nomer Kendaraan.

Selain Logo LCGC tersebut secara kasat mata kendaraan ini identik dengan pendahulunya Avanza, garis garis body lampu hingga lubang udara untuk radiator yang terlihat kebesaran juga mirip dengan saudaranya yakni Avanza versi terbaru. entah apa alasan Toyota tetap mempertahankan lubang udara radiator di bagian depan ini? apa biar para penumpangnya masuk angin kali ya hehehe


Selain itu adanya aksen aksen crome yang mempermanis tampilan dan kesan lebih mewah. mungkin gambar yang tersebar di dunia maya ini merupakan type tertinggi karena sudah di aplikasikan Fog lamp serta penerapan Velg dua warna bukan velg kaleng. Penarapan lampu Sein di Spion juga lebih memperlihatkan aura jika ini memang type termewah salah satu LCGC Toyota 7 penumpang.

info lain jika All New Toyota Calya akan menggunakan mesin yang identik dengan Toyota Etios Valco yakni berkubikasi 1.197 cc (3NR-FE) yang memiliki telnologi dual VVT-i dan dapat menghasilkan tenaga 80 Hp, torsi 104 Nm. untuk jenis transmisi yang akan di aplikasikan dalam mobil Toyota calya ini adalah Type Manual dan Matic dengan CVT. Sekedar gambaran harga jual Toyota Calya ini akan di jual kisaran Rp 120 jt - Rp 150 jt - an. 

Untuk Bagian Interior tampaknya standar saja layaknya kendaraan LCGC yang lain. mulai type terendah yang tidak meliliki perangkat audio hingga type tertinggi yang sudah di lengkapi audio, mungkin bro n sis harus sedikit bersabar untuk mengetahui bagian kabin kendaraan Toyota calya ini, Kemungkinan setelah hari Raya idul Fitri 2016 akhir Juli 2016 atau Agustus 2016 toyota Indonesia akan menggebrak pasar indonesia dengan dua produk anyarnya sekaligus seperti Toyota Sienta dan si kembar Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, kita nantikan bersama, Silakan didiskusikan apakah sudah sesuai dengan harapan bro n sis?

sumber : mariodevan.com

0 Response to "Toyota Calya, Penampakan Exterior !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel