Suzuki Swift Sport dan Suzuki Splash akan di Stop Penjualannya di Indonesia tahun 2016 ini

Hello Bro n Sis
Persaingan mobil city car di Indonesia beberapa tahun terakhir setelah kemunculan mobil Low Cost Green Car (LCGC) semakin ketat, hampir semua pabrikan kelas atas seperti honda, suzuki, toyota ikut bermain di segmen city car  maupun segmen LCGC. dan dampaknya produk mereka di segmen city car tidak begitu laku di pasaran.

Salah satu merek yang kabarnya akan memberhentikan produksinya untuk beberapa tipe mobil city car nya adalah suzuki, lantas mobil city car yang mana yang akan tidak di produksi lagi?

Infonya adalah Suzuki Swift Sport dan Suzuki Splash, kedua mobil ini akan di stop penjualannya di Indonesia dan tinggal menghabisakan stok yang ada begitulah info yang di sampaikan oleh Deputy Managing Director SUzuki Indonesia Sales Bapak Davy J Tuilan.
Tidak hanya itu Suzuki Swift Sport juga sudah di stop produksi dan penjualannya karena menurut 4 Wheel Marketing Director SIS Bapak Makmur menyatakan " unitnya sudah habis, karena di JEpang juga sudah  akan di hentikan produksinya di agustus nanti. dan otomatis tidak bisa di pesan lagi".

Suzuki Swift Sport memang tidak terlalu tinggi penjualannya di Indonesia jika di bandingkan dengan swift standar, karena mobil ini hanya sebagai slagship dari suzuki. bapak Makmur juga mengatakan "Swift Sport itu adalah mobil made by order. jadi jika ada pesanan, barulah mobil ini di produksi". 

Swift Sport ini memang di jual dengan harga yang cukup tinggi karena beberapa spesifikasi yang di miliki seperti ABS, EBD dan enam Airbags selain itu mobil ini juga berkapasitas mesin 1.600 cc dengan 3mpat silinder yang di klaim bisa menghasilkan kekuatan sampai 134 HP dan torsi 160 Nm,  dengan daya kuda dan torsi sebesar itu di yakini mobil ini mampu meraih catatan waktu 8.7 detik untuk jarak 100 m.

Lain Swift lain juga dengan Suzuki Splash, mobil ini terkena imbas mobil LCGC karena rentang harga yang sangat mepet, lebih banyak konsumen justru beralih ke mobilLCGC di bandingkan membeli Splash.

Sekian bakar dari Suzuki Mobil di Indonesia, kita nantikan sepak terjang suzuki selanjutnya apakah akan melahirkan mobil baru lagi di tahun ini? bagaimana menurut pendapat anda?

0 Response to "Suzuki Swift Sport dan Suzuki Splash akan di Stop Penjualannya di Indonesia tahun 2016 ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel