Suzuki Ciaz Indonesia, Gambaran Umum

Hello Bro n Sis
Pabrikan suzuki di Indonesia setelah Suzuki Baleno mungkin tidak ada lagi jenis sedan yang di miliki, entah apa sebabnya secara umum sedan kurang begitu baik Penjualnnya di Indonesia, mungkin karena konsumen beralih ke segmen mobil keluarga? tapi pabrikan bukan begitu saja tidak memproduksi jenis sedan beberapa pabrikan justru telah memperbaharui jenis sedan dan menambahkan induksi paksa atau turbo untuk memberikan daya tarik tersendiri bagi mobil sedan mereka. Kembali ke pabrikan suzuki yang saat ini sedang memperkenalkan salah satu mobil sedan terbaru mereka yang di beri nama Suzuki Ciaz. seperti yang di kabarkan semisena kita mulai dari bagian luar mobil.

Bagian belakang mobil iini adalah bagian yang paling menarik perhatian saya, terlihat sporty, design lampu yang terkesan sesuai dengan body tidak terlalu banyak crome, namun belom di lengkapi sensor parkir. secara menyeluruh ini merupakan mobil sedan suzuki yang paling baik tampilan luarnya jika di bandingkan mobil sedan sedan sebelumnya.mobil ini merupakan mobil yang paling panjang di kelasnya, kelas city car sehingga mobil ini memiliki kabin dan ruang penumpang serta bagasi belakang paling luas. bagian lampu depan mobil ini menurut saya sudah baik karena menerapkan lampu halogen di lengkapi head lamp Projector namun saya bentuknya kurang menyipit terlalu besar.

Suzuki_Ciaz_Indonesia16

Bagian dapur pacu mobil ini memakai mesin 1400 cc dengan kode K14B, dan di kliam bisa menghasilkan tenaga 92 daya kuda dengan torsi 130 Nm yang di peloreh di rpm 4000, dengan 2 sistem ptransmisi yang di tawarkan yakni manual dengan 5 percepatan dan matic, untuk spesifikasi motor matic suzuki ciaz ini masih menggunakan sistem matic 4 perpepatan yang masih standar. bagian Velg suzuki ciaz ini memakai velg deng ukuran 16 inchi, secara umum mobil ini memiliki pangjang 4.490 mm lebar 1.730 mm dan tinggi 1.475 mm, jarak terendah ke tanah  160 mm

Beralih ke bagian kabin. Seperti yang sudah di jelaskan di atas karena dimensi mobil ini paling panjang maka ruang kabin dan ruang penumpang lebih lapang. namun bagian kursi penumpang head restnya tidak bisa di setting sehingga bagi penumpang yang memiliki postur tubuh tinggi tidak akan merasa nyaman dalam perjalanan jauh.

Sisi Dasbord mobil ini terlihat simple, bagian head unit mobil ini belom mengaplikasii layar sentuh yang lebar layaknya mobil jaman sekarang. Bagian kontrol pendingin udara mobil ini sudah digital. Bagian hiburan dalam kabin tergolong lengkap, sudah terdapat CD, radio, Bluetooth, AUX, USB. fitur fitur canggih yang telah di sematkan dalam Suzuki Ciaz ini antara lain Dual AirBag di bagian depan, Side Beam Impact di bagian pintu kiri dan kanan, Keyless Entry, StartStop Button, kontrol audio di bagian setir, dll

Lalu bagaimana dengan harga yang di tawarkan? Suzuki menjual Ciaz dengan harga mulai Rp 260 jt - Rp 280 jt Otr Jakarta dan sekitarnya. sekian gambaran umum dari produk Suzuki Ciaz, apakah produk ini bisa mengembalikan nama besar suzuki di segmen sedan? menurut saya pribadi sih mungkin akan bersaing karena tampilan dan harga masih bisa bersaing, bagaimana pendapat bro n sis?

0 Response to "Suzuki Ciaz Indonesia, Gambaran Umum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel