Range Rover memperkenalkan All New Range Rover Autobiography 3.0 dan Range Rover Evoque 2016

Hello Bro n Sis
Mobil kekar kali ini memang memukau, bukan hanya tampilan secara umum memang kekar tapi tenaga yang di hasilkan juga besar, ini lah mobil bagi anda yang mendambakan kendaraan gagah dan penuh tenaga dan bisa di pakai harian maupun wisata di saat akhir pekan.

Inilah All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB (Long Wee lBase) dan Range Rover Evoque facelift untuk tahun 2016. Yang di perkenalkan PT Grandauto Dinamika sebagai Agen Pemegang Merek Land Rover Indonesia di salah satu Cafe di Plaza Indonesia pada 3-juni-2016. apa saja yang baru dari ke dua mobil ini?

Range_Rover_Autobiography16

All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB menerapkan mesin V6-24 valve, yang berkapasitas 2.995 cc, dan menurut range rover mobil ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 380 daya kuda pada 6500 rpm dan torsi 450 NM di 3500-5000 rpm. mobil ini di prediksi sebagai alternatif Range rover di segmen SUV karena memiliki konsumsi BBM yang lebih irit dan tenaga yang lumayan besar. Tenaga yang besar ini di peroleh dari penerapan sumber tenaga baru pada mesin V6 Superchange.

Kemudian Range Rover yang mengalami face lift, bagi kita yang tidak begitu paham dengan seluk beluk range rover pastinya tidak melihat secara jelas apa saja yang baru dari kendaraan ini. Menurut Roland staehler sebagai Chief Operating Officer Land Rover Indonesia mengatakan:
"Pembaharuan pada Evoque 2016 ini mulai dari eksterior seperti penerapan lampu depan yang agak mencolok serta LED signature maupun DRL (day time running light), Denganadanya pembaruan design ini, hingga pengembangan teknologi untuk mendukung kenyamanan berkendara serta memperkuat daya tarik dari Range Rover Evoque. Kami optimis akan mendapatkan respon positif dari market Indonesia".

Untuk Harga yang di tawarkan ke dua mobil ini adalah, Rp 4.399 Miliar untuk All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB, harga ini masih Off The Road loh. dan Rp 1.449 Miliar untuk Range Rover face lift 2016, sama juga harga mobil ini masih Off The Road. Pengen juga sih melihat penampakan interior mobil ini dan berbagai vitur yang telah di tanamkan untuk mendukung dan memanjakan pemilik dan penumpang ketika melakukan perjalanan. mungkin bro n sis sudi memberikan unitnya untuk kita lihat lihat hahaha. sekian kabar dari peluncuran dua mobil terbaru range rover di Indonesia, jika bro n sis memiliki Info atau opini tentang artikel ini sampaikan di kolom komentar ya.

0 Response to "Range Rover memperkenalkan All New Range Rover Autobiography 3.0 dan Range Rover Evoque 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel