Pernyataan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tentang Recall Produk Sepeda Motornya

Hello Bro n Sis
Kabar tentang ada masalahnya beberapa komponen di produk yamaha bukan isapan jempol semata, beberapa hari belakangan muncul kabar jika adanya Recall terhadap produk yamaha yakni YZF R25, YZF R25A, YZF R3A, MT250 dan MT320.

Mengenai kabar tersebut akhirnya Yamaha indonesia menyatakan pemberitahuan resmi melalui akun nya, berikut isi pernyataan Yamaha Indonesia kepada masyarakat Indonesia pada Umumnya atau bagi pemilik motor produksi yamaha yang di subutkan diatas.
"Kepada Yth.
Pelanggan, Pemilik dan Pemakai Yamaha YZF-R25 dan MT25.
Terima kasih atas kepercayaan nya memilih dan membeli Yamaha YZF-R25 dan MT25.
Pada tanggal 14 Juni 2016, Yamaha Motor Company Jepang mengumumkan mengenai perbaikan beberapa komponen pada Yamaha YZF-R25, YZF-R25A, YZF-R3A, MT250 dan MT320.
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen kelima produk global tersebut juga bertanggung jawab untuk menjamin kualitas sepeda motor Anda di Indonesia.
Dalam waktu dekat, kami akan segera mengumumkan tata cara penanganan pelanggan kami. Oleh karena itu, dimohon untuk menunggu sampai persiapan kami selesai. Pengumuman resmi akan kami sampaikan melalui website ini dan jaringan dealer resmi Yamaha.
Kami sangat menghargai bila Anda berkendara mengikuti buku petunjuk pemilik. Silahkan datang ke dealer resmi Yamaha terdekat bilamana Anda memiliki keluhan ini di sepeda motor Anda.
Terima kasih.
Salam Semakin Didepan"

Berdasarkan surat pemberitahuan yang telah di sampaikan ke publik tersebut pihak yamaha Indonesia dalam hal ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, selaku produsen dari motor motor produksinya yang telah di sebutkan di atas, akan menjamin kualitas sepeda motor yang sudah di distribusikan atau di jual ke pada konsumen. dan dalam waktu dekat akan mengumumkan tata cara penanganan pelanggan. para pemilik motor yang dinyatakan bermasalah ini di mohon menunggu hingga persiapan pihak Yamaha Indonesia mengenai mekanisme penanganan terhadap beberapa komponen yang bermasalah tersebut.

Bagi bro n sis konsumen yamaha yang memiliki unit sepeda motor yang telah di sebutkan tersebut di harapkan mengikuti buku petunjuk pemilik dan apabila mengalami masalah bisa menghubungi dealer yamaha terdekat.

Jadi bro n sis tidak usah panik, karena PT Yamaha Indonesia akan bertanggung jawab terhadap beberapa komponen yang di nyatakan perlu perbaikan. sekian kabar dari surat pernyataan dari pihak Yamaha Indonesia yang di sampaikan dalam situs resminya.

0 Response to "Pernyataan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tentang Recall Produk Sepeda Motornya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel