Peluncuran All New Supra GTR 150 Wilayah Denpasar Bali

Hello Bro n Sis, All New Supra GTR150 akhirnya resmi di luncurkan untuk area Denpasar Bali pada hari ini 19-06-2016. berlokasi di GOR Ngurah Rai Denpasar All New Supra GTR150 secara resmi di jual di Denpasar Bali dan sekitarnya. Sebelum acara peluncuran All New Supra GTR 150 untuk wilayah Bali Astra Motor Bali mengajak rekan rekan media dan blogger untuk mencoba produk astra yang satu ini. www.3835group.com

Media dan blogger diajak melakukan touring ke wilayah  Kintamani Bangli. acara touring media dan blogger ini di ikuti kurang lebih dari 21 perserta, perjalanan touring ini di mulai dari Gor Ngurah Rai - Jl. Supratman - Batu Bulan - Celuk - Sukawati - Sakah - Mas Ubud - Tampak Siring - Tirta Empul - Bangli - dan beristirahat  di dekat Danau serta ngopi ngopi cantik di salah satu villa di kawasan Kintamani.

Perjalanan Pulang Kita Melewati Kota Bangli - Gianyar - bay pas Ida Bagus Mantra - menuju denpasar dan Finish kembali di GOR Ngurah Rai, Touring kali penuh kesan, dimana saat perjalanan touring kita melalui berbagai kondisi cuaca, mulai dari hujan, kemudian jalanan yang berliku, jalanan yang berbatu, dan tanjakan serta turunan, memang sangat di perlukan suatu kendaraan yang mumpuni dan tehnik berkendara yang baik, dan itu semua dapat kita dapatkan dari sosok All new Supra GTR 150, selain itu pengalaman touring ini semakin menambah kemampuan kami sebagai blogger amatir dalam melalui berbagai kondisi jalan, hal ini berkat bimbingan dari para instruktur safety riding Honda Bali.

All-New-Supra-GTR150

Mungkin secara amatir kesan kesan secara selama touring menggunakan All New Supra GTR 150 ini dengan jarak sekitar 130 Km adalah

Kelebihan
Torsi besar, kendaraan seakan ingin di geber terus
Stabil, mesin bebas getaran
Posisi mengendalikan kendaraan nyaman tidak mudah capek
Spedometer mudah di baca dan di mengerti
Tampilan segar dan sporty
Ban Lebar terlihat kokoh

Kekurangan
Bagasi sangat minimalis
Riding perkotaan kecepatan rendah motor ajlut ajlutan, mungkin karena gir belakang lebih besar kali ya?

Namun secara garis besar motor ini bisa menjadi alternatif bagi bro n sis yang ingin memiliki kendaraan yang lebih fungsional, karena motor ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan dengan nyaman. Model ini memberikan experimen yang mengesankan dalam mengemudikan motor, karena menganut konsep Grand Touring yang menyatukan kesempurnaan performa motor sport saat menjelajah dengan kenyamanan dan kepraktisan motor tipe cub.

All New Supra GTR 150 ini merupakan motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan Telnologi layered body cover, yang dapat menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. tiap bagian layer motor ini terlihat sangat agresif dan futuristik serta mencerminkan karakter petualang yang kuat. All New Honda Supra GTR 150 hadir di Bali dengan dua pilihan yakni Sporty dan Exclusive monotone, Warna Sporty memiliki dua pilihan Spartan Red dan Cruiser White dengan nilai jual untuk wilayah Denpasar Bali adalah Rp 22.600.000. sedangkan untuk type Exclusive Monotone mendapat penambahan emblem 3 dimensi di bagaian logo supra GTR dan logo sayap mengepak, type ini di jual untuk wilayah Denpasar Bali memiliki dua pilihan Exclusive Grande dan Exclusive Gun Black dan di tawarkan dengan harga Rp 22.600.000. Bagi pembaca setia blog ini saya berikan video amatir tentang penampakan Video All New Supra GTR 150


Dalam acara "grand touring" ini, AHM bersama jaringan main dealernya juga berpartisipasi bagi kelestarian alam dan lingkungan. di sepanjang rute turing melalui program “Kilometer Berbagi”. Kegiatan ini mengajak para riders berkontribusi dalam upaya pelestarian dengan cara mengonversikan setiap 1 kilometer yang telah dilalui oleh rekan peserta touring ini dengan anggaran senilai Rp1.000. Untuk Wilayah Bali touring kali ini mencatatkan 2561 KM dan jika di konversi ke dalam rupiah maka jumlah yang akan di sumbangkan dalam program Kilometer berbagi adalah sekitar 5 Jt rupiah. Sumbangan untuk wilayah bali dalam kilometer berbagi ini akan di serahkan  ke ECO Bali. 

Karena All New Supra GTR 150 ini di tujukan lebih ke touring maka Astra Honda Motor telah menyiapkan beberapa aksesories pendukung Untuk memberikan perlindungan saat Bro n Sis mengemudi, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yaitu:
Hand Grip Rest
Center Carrier
Meter Visor
Front Protector
Rear Carrier
Muffler Protector
Hand Guard
Engine Protector
Radiator Protector
Front Fork Protector
Wheel Sticker 

Semua Produk ini dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000 hingga Rp 375.000.  Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000 seperti :
Front Protector
Engine Protector
Radiator Protector
Muffler Protector

Untuk Menunjang penampilan AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli terpisah di dealer yang ditunjuk seperti: 
Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350.000.   
Sprocket
Front Caliper
Rear Cushion
Muffler
On Off Tire

Dengan diluncurkannya motor ini, AHM juga memperkenalkan apparel Honda sebagai salah satu kelengkapan naik motor yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket yang sudah ada pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000 dan Rp 355.000.  Selain itu  juga ada juga GTR T-Shirt series yang terbuat dari bahan cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap dengan design keren dengan nuansa Adventure Touring seharga HET Rp 85.000 hingga Rp 125.000.  Apparel ini dibuat eksklusif dan sudah dapat di miliki di jaringan Honda per Juni 2016.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel