New Product!! Suzuki Baleno, ini Hatcback atau mini CrossOver Suzuki??

Hello Bro N Sis
Setelah kabar kurang sedap datang dari pabrikan Suzuki di mana di negara asalnya Jepang, CEO Suzuki Osamu Honda menyatakan mundur dari jabatannya, hal ini dia lakukan karena bentuk tanggung jawab akibat kasus yang menimpa Suzuki yaitu masalah efisiensi. Namun apakah kabar ini berpengaruh terhadap produksi kendaraannya di Indonesia?

Terlepas dari kabar mengundurkan diri CEO Suzuki ini ada kabar dari Indonesia di mana sebuah mobil baru dengan nama lama muncul ke permukaan. mobil ini adalah Suzuki Baleno, baleno ini terlihat di salah satu parkiran dan berhasil di abadikan oleh seseorang. penampakan mobil ini seperti tidak di tutupi sedikitpun, tampaknya suzuki kecolongan atau sengaja membuka agar publik segera tahu ?

Namun ada satu hal yang sedikit berbeda dari mobil ini, wujudnya bukan seperti Baleno yang kita kenal, dimana Baleno yang kita kenal adalah sebuah sedan  dan cenderung di dipergunakan oleh bapak - bapak hehe. Kali ini berbeda bro n sis, Baleno ini berwujud Hatchback atau mini CrossOver gitu bro n sis. Wow !! persaingan di segmen ini makin ramai, setelah honda akan memunculkan WR-V, kini ada Suzuki dengan Balenonya.

Suzuki_Baleno16

Dari foto yang sudah beredar adalah sisi samping mobil ini, ada beberapa bagian yang baru di kendaraan ini seperti Design Velg dan lekukan body yang membulat, tidak ada garis garis tegas seperti mobil jaman sekarang, design mobil ini lebih membulat ya secara umum lebih segar dari sebelumnya. karena bagian sisi depan mobil ini tidak terlihat maka kita bercermin dari Suzuki Baleno Versi Luar negeri, bagian depan mobil ini wujudnya terdapat kumis lele layaknya mobil toyota Yaris, tapi hal yang membuatnya terlihat kokoh adalah garis tegas di bagian kap mesin. bagaimana menurut anda bro n sis wujud Suzuki Baleno terbaru ini?

Info tentang dapur pacu mobil ini, jika untuk versi luar nya kendaraan ini memiliki 2 type mesin dimana yang satu bermesin 1200 cc diesel dan yang satu bermesin 1000 cc 3 silinder lengkap dengan induksi paksa yaitu turbo, namun apakah mesin ini yang akan di aplikasikan di mobil terbarunya ini oleh Suzuki? atau mesin saudaranya yang sudah lebih dahulu lahir di Indonesia yakni mesin 1.400 cc dengan 4 silinder seperti yang di pergunakan pada mobil Suzuki Ertiga atau Suzuki Swift. semua kemingkinan masih bisa terjadi bro n sis namun jika boleh memilih anda memilih mesin yang mana?

Sekian kabar dari Suzuki Baleno yang terlihat penampakannya di Indonesia, dibalik mundurnya CEO Suzuki apakah akan berpengaruh besar terhadap kemunculan mobil ini di Indonesia?

0 Response to "New Product!! Suzuki Baleno, ini Hatcback atau mini CrossOver Suzuki??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel