Lamborghini Aventador Special Edition James Stunt

Hello Bro N Sis
Hukum ekonomi tampaknya berlaku jika ada permintaan dan ada penawaran, hal ini mungkin bukan hukum ekonomi lagi ya hanya transaksinya menggunakan sistem ekonomi hehe, tetapi bisa juga di sebut hukum ekonomi karena ada permintaan dan ada penawaran, Sebab sebagai seorang Billioner James Stunt telah memesan Lamborghini Aventador special edition khusus untuk dirinya sendiri.

Siapa sih James Stunt? Dia adalah Suamin dari Petra Acclestone yang merupakan anak dari pemilik Formula 1Bernie Ecclestone. James Stunt di kenal gemar mengkoleksi barang barang Seni dengan harga yang fantastis, seperti mobil yang di miliki kali ini, mobil Lamborghini ini di beli seharga 3.1 juta Paundsterling atau jika di rupiahkan sebesar Rp 62 Miliar.

Lalu seperti apa sih mobil dengan harga selangit ini? James Stunt terlihat menggunakan mobil ini di jalanan Inggris di mana dia mengunjungi Harrods dan beberapa rumah lelang terkenal di negara tersebut, ya seperti biasa kaum Bilioner jika jalan jalan pastinya di kerubutin oleh para pengawal agar tuannya aman. di sinilah James Stunt memperkenalkan koleksi barunya yang baru di pesan dari perusahaan asal Negara Jerman yaitu Mansory sebuah Lamborghini Aventador Special edition khusu sesuai pesanan dirinya. berikut beberapa kelebihan mobil milik James Stunt ini.

Lamborghini_Aventador_JamesStunt16

Lamborghini mampu melesat dari kecepatan 0-100 km hanya dalam 2,7 detik, kemudian kecepatan yang bisa di raih adalah 353 km / jam, Lamborghini ini bisa melontarkan tenaga hingga 830 Daya Kuda dengan torsi hingga 690-750 NM selain itu sekujur body kendaraan ini sudah mayoritas menggunkan serat karbon, untuk bagian luar selain serat karbon secara umum masih menyerupai tampilan Lamborghini Aventador yang kita kenal, hanya terlihat beberapa penambahan pernak pernik pendukung agar terlihat lebih agresif. 

Beralih ke bagian Interior barulah terlihat perbedaan yang sangat mencolok di bandingkan mobil keluaran Lanborghini secara umum, karena bagian interior mobil ini memiliki bahan dan design khusus sesuai dengan pesanan sang pemilik, bahkan di bagaian jok dekat dengan tuas perseneling di lengkapi identitas pemilik kendaraan. yakni J.S.1 Edition 1/1.

Terlihat bagian interior menggunakan dua warna yakni putih dan Hitam, perpaduan warna terlihat harmonis, Untuk Bagian Head Unit dan hal hal yang lebih mendetail mobil ini tidak di jabarkan lebih lanjut, entah bagaimana rasa duduk di dalam kabin kendaraan ini hahaha. Untuk Nomer plat kendaraan sendiri sudah pasti menggunakan plat nomer khusus layaknya kaum Borjuis, dan untuk mobil Lamborghini Aventador milik james Stunt ini menggunakan plat nomer kendaraan S7UNT. 

Luar biasa koleksi menantu pemilik Formula 1 ini, dan infonya mobil ini merupakan koleksinya yang ke 21 dimana selain mobil ini Mr Stunt juga memiliki beberapa mobil super seperti Range Rover, Rolls-Royce, dan Bentley. ok ok besok mau cetak posternya saja untuk di pajang di kamar hahaha.

Sumber : dailymail.co.uk, sindonews.com

0 Response to "Lamborghini Aventador Special Edition James Stunt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel