Kembali Astra Honda Motor sebagai Perusahaan Terpercaya pada Indonesia's Most Admired Company 2016

Hello Bro n Sis
Mempertahankan sebuah prestasi tidaklah mudah apalagi di raih secara berturut turut, inilah yang di raih oleh PT Astra Honda Motor (AHM). perusahaan ini berhasil mempertahankan sebagai perusahaan terpercaya di masyarakat dalam penghargaan Indonesia's Most Admired Company (IMAC) 2016 yang diadakan Hotel Mulia Jakarta 9 Juni 2016. dan ini merupakan penghargaan yang sudah 9 kali di raih oleh AHM.

Penghargaan IMAC 2016 ini di adakan oleh Frontier Consulting Group yang bekerja sama dengan Tempo Media Group yang mengikut sertakan 3.670 responden yang meliputi Middle Up Eksekutif, investor, jurnalis dan publik. cara survey yang di lakukan adalah Face To Face dan Telephone Interview.

Penghargaan IMAC 2016 ini di berikan kepada AHM karena berhasil dalam 4 kriteria yang di lombakan seperti
Quality dimana dalam quality ini meliputi kualitas produk, layanan, kepercayaan,inovasi serta aweeness masyarakat.
Performance meliputi pertumbuhan serta kualitas manajemen perusahaan
Reponsibility antara lain kepedulian lingkungan dan tanggung jawab sosial
Attractiveness meliputi tempat kerja ideal serta sumber daya manusia

Deputy Head Of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin menyatakan:
"Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat juga kepada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah mendukung AHM. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan layanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih Mimpi"
Selain meraih gelar IMAC 2016 ini menurut data AISI periode januari hingga Mei 2016 AHM berhasil mencatatkan prestasi yang gemilang yakni berhasil menjual 1.778.369 unit sepeda motor secara nasional atau 72.8 %. dimana rinciannya adalah sebagai berikut:
Segmen Sport jumlah penjualan 120.307 unit atau 45 %
Segmen Motor Bebek penjualan 160.354 unit atau 62%
Segmen Motor Matic penjualan 1.497.708 unit atau 78%

Info tambahan di mana untuk tahun 2016 ini AHM sudah memiliki 1.817 dealer honda, serta 3.754 dealer AHASS (Astra Honda Authorized Service Station), dimana memiliki sekitar 19.000 mekanik terlatih dan berpengalaman, selain itu juga memiliki 7.770 toko suku cadang termasuk HEPS(Honda Exclusive Part Shop) yang sudah tersebar di Indonesia. Sekian kabar dari prestasi Honda sebagai Perusahaan Terpercaya oleh Indonesia's Most Admired Company (IMAC) 2016 yang di sampaikan kepada media dan blogger melalui press release PT Astra Honda Motor.

0 Response to "Kembali Astra Honda Motor sebagai Perusahaan Terpercaya pada Indonesia's Most Admired Company 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel