Jelang Balap CEV International Championship 2016 Circuit Albacete Spanyol

Hello Bro n Sis
Kabar dari CEV International Chanpionship 2016 dimana Dua Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Andi Gilang dan Dimas Ekky Pratama, akan kembali berlaga setelah sebelumnya bertarung ketat di seri ke empat di sirkuit Catalunya Spanyol. Kedua pembalap muda Indonesia akan kembali berjuang di lanjutan seri CEV International Championship yang masih di daratan eropa dan masih di Spanyol juga tepatnya di sirkuit Albacete.

Sedikit gambarab tentang Circuit Albacete, Circuit ini merupakan circuit terpendek di ajang CEV International Championship 2016, jaraknya hanya 3.550 meter. namun demikian, circuit ini sangat menantang karena memiliki berbagai kombinasi tikungan cepat dan lambat.

Pembalap Indonesia Andi Gilang pada CEV Moto3 Junior World Championship dan Dimas Ekky Pratama pada CEV Moto2 European Championship tinggal memiliki satu kesempatan race untuk memberikan performa terbaiknya pada di Minggu 03/07/2016 mendatang.

GM Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan :
“Masa sulit di seri Catalunya, Barcelona menjadi pengalaman yang berharga bagi kedua pebalap kebanggaan Indonesia ini. Masa istirahat dua minggu juga mampu memberikan waktu untuk pemulihan  dan berlatih lebih keras lagi di Tanah Air. Kami harap ini menjadi modal di balapan CEV seri Albacete sehingga mengantarkan mengantarkan prestasi yang semakin positif,”.

Andi Gilang Menyatakan:
"Saya harus melupakan apa yang terjadi di Catalunya dan fokus untuk balapan Albacete ini. Kami sudah melakukan beberapa tes di Albacete dan saya suka dengan sirkuit ini. Saya punya feeling yang bagus di race kali ini. Saya sudah beristirahat selama dua minggu di Indonesia dan sedikit bersantai kemudian kembali berlatih keras untuk menghadapi seri ini. Saya  pulih 100% dan siap balapan,".

Seperti yang kita ketahui jika pada balapan sebelumnya Andi Gilang mengalami kecelakaan hebat pada balapan pertama sehingga dirinya gagal melanjutkan balapan hingga finish. Untungnya pembalap  Andi Gilang tidak mengalami cedera serius sehingga bisa kembali berlaga di balapan kedua.

Untuk Kelas Moto2 seri Eropa ini Dimas Ekky pun menghadapi balapan di Albacete dengan keyakinan tinggi. Dimas Ekky berhasil memberikan prestasi cemerlang dengan mampu bersaing dengan beberapa pembalap di papan atas.
"Di Albacete saya harus finish di 5 besar. Saya optimistis bisa bersaing dengan kelompok depan dan mampu finish lebih dekat lagi menuju podium. Saya sudah melakukan banyak persiapan. Berlatih keras di Indonesia selama dua minggu ini, dan siap untuk bertempur lagi. Kondisi saya sudah pulih sepenuhnya pasca kecelakaan lalu,”. 

 Semoga saja kedua pembalap ini bisa meraih prestasi di ajang CEV International Championship seri Albacete Spanyol ini, dan semua kegagalan kemarin di Catalunya bisa di lupakan. Sekian kabar dari Kesiapan dua pembalap Indonesia dalam menghadapi lanjutan CEV International Championship 2016.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel