Inter Milan FC akhirnya di miliki oleh perusahaan Cina Suning Holdings Group.

Hello Bro n Sis
Kabar dari dunia si kulit bundar, dimana salah satu putra bangsa Indonesia yang juga seorang pengusaha pemilik mayoritas saham dan presiden Club sepak Bola Besar di negeri Pizza Italia, dialah Erick Thohir.

Dimana beberapa hari yang lalu om Erick Thohir telah menjual sekitar 70% sahamnya kepemilikan F.C Intermilan kepada perusahaan Raksasa elektronik di negeri tirai bambu Cina, perusahaan yang membeli mayoritas saham Intermilan Ini adalah Suning Holdings Group.

Erick Thohir Mengatakan 
"Kemitraan baru dengan Suning Holdings group berarti Intermilan Mengambil langkah Revolusioner di masa yang akan datang. di mana dalam dua tahun terakhir kami telah membangun club dengan sangat kuat. Dengan kemitraan baru ini memungkinkan kami untuk mengambil langkah baru dalam upaya mengembalikan Intermilan FC ke level club club top di dunia". 

ErickTohir_MassimoMoratti_016

Namun dengan di lepasnya mayoritas saham Inter Milan FC ini ke perusahaan Suniing Holding Group ini tidak merubah stuktur organisasi di club, dimana Erick Thohir tetap menjadi presiden Club. dan kepemilikan saham Erick thohir sekitar 20-22%. Selain itu kesepakatan yang terjadi setelah penjualan Saham Intermilan ini adalah Erick Thohir tetap di berikan kepercayaan penuh untuk perencanaan dan menjalankan program club yang sudah dia susun.

Ketua Suning Holdings Group mengatakan:
"Dengan adanya perjanjian bersejarah ini Intermilan akan mengalami pertumbuhan pesat di Cina, dan Cina akan menjadi rumah kedua bagi Nerazzurri. Selain itu Nilai Investasi ini akan membantu Inter Milan untuk membentuk tim menjadi lebih kuat serta membawa bintang bintang sepak bola dunia ke Inter Milan".

Kesepakatan lain yang terjadi setelah internazionale Holding sudah tidak menjadi pemegang saham mayoritas club Inter Milan adalah Massimo Moratti akan keluar dari club dan akan di tunjuk sebagai penasehat club.

Sedikit gambaran mengenai Suning Holdings group, perusahaan ini merupakan perusahaan ritel di negara Cina yang sedang berkembang, perusahaan ini memiliki sekitar 1.600 jaringan yang berada di seluruh Cina, Jepang dan Hongkong, Suning Holdings Group ini merupakan adalah salah satu dari tiga besar perusahaan mandiri terbaik di Cina.

Sekian kabar dari Pembelian Mayoritas Saham Inter Milan Oleh perusahaan asal negeri tirai bambu Cina yaitu Suning Holdings Group. tentunya bagi penggemar Inter Milan di Seluruh dunia berharap prestasi untuk club ini dapat meningkat dengan adanya kerja sama ini. dan Inter Milan dapat sejajar dengan club club besar lainnya di Dunia.

2 Responses to "Inter Milan FC akhirnya di miliki oleh perusahaan Cina Suning Holdings Group."

  1. tempatnya christian vieri dulu nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu penggemar Christian "bobo" Vieri ya gan? untuk 2016 ini siapa negara unggulan di EURO? terima kasih sudah mampir di blog ini

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel