Honda Supra GTR 150 Sudah tiba di Denpasar Bali, Harga Kisaran Rp 22.400.000 - Rp 22.600.000

Hello Bro n Sis
Siang ini denpasar sedikit gerah bahkan panas, di tengah udara yang panas ada kabar dari seseorang, sebut saja "Mawar" bukan nama sebenarnya, sosok Supra GTR150 sudah sampai di Bali, tapi belom secara resmi di luncurkan masih interen Honda Bali dan jajarannya saja. sekaligus pengenalan produk.

Sosok motor yang sejak peluncurannya di pergunakan untuk Touring ratusan bahkan ribuan kilometer dan beberapa media dan blogger kawakan juga di tantang untuk menjajal ketangguhan motor ini. dan tidak sedikit rekan rekan juga bertanya apakah ini tanda kebangkitan motor bebek lagi, karena belakangan motor bebek terkesan tenggelam di balik motor matic.

Selain gambar ada sedikit info yang menyertainya yaitu untuk harga wilayah Denpasar Bali dan Sekitarnya untuk Type Sporty Rp 22.400.000 dan untuk Type Exclusive  Rp.22.600.000. beda Rp 200.000 bro di antara kedua Type ini.

Honda_Supra_GTR_150_Sudah_sampai_bali

Mungkin Bro n Sis sudah pada tahu jika Supra GTR 150 ini memang di bagi Dua type yakni Sporty dimana model ini belom memiliki Emblem Logo GTR hanya stiker biasa, dan untuk yang type yang Exclusif sudah memiliki Emblem  logo GTR   dan pilihan warna dof mate gitu.

Opini Pribadi mungkin motor bebek ini lebih diminati oleh masyarakat karena lebih fungsional kali ya, di samping bisa untuk harian bisa juga untuk perjalanan jauh bahkan bisa untuk ofroad sesuai dengan honda saat peluncuran motor ini dengan mengajak beberapa media dan blogger untuk Touring menjelajah beberapa wilayah di Indonesia.

Dari sisi dapur pacu, motor Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi mampu menciptakan tenaga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 122 kpj.  Namun All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu mencapai konsumsi bahan bakar 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna Sporty dan exclusive monotone. Warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White   Selain itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penambahan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black.

Sepertinya juga Honda memberikan sesuatu yang spesial terhadap Produk nya ini karena honda juga menyediakan beberapa paket pendukung Untuk memberikan perlindungan saat Bro n Sis mengemudi, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) yaitu:
Hand Grip Rest
Center Carrier 
Meter Visor 
Front Protector 
Rear Carrier 
Muffler Protector 
Hand Guard 
Engine Protector
Radiator Protector 
Front Fork Protector
Wheel Sticker 

Semua Produk ini dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000 hingga Rp 375.000.  Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000 seperti :
Front ProtectorEngine ProtectorRadiator ProtectorMuffler Protector

Untuk Menunjang penampilan AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli terpisah di dealer yang ditunjuk seperti: 
Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000 dan Rp 350.000.   
SprocketFront CaliperRear CushionMufflerOn Off Tire
Sebagai Bonus untuk bro n sis bembaca setia blog ini saya berikan bonus video amatir All New Supra GTR 150

Sekian kabar dari Honda Supra GTR 150 yang sudah sampai Denpasar Bali, bagi bro n sis yang berminat bisa siapkan saldo anda dan tunggu saat peluncurannya, untuk harga bisa lebih mahal dan lebih murah tunggu kabar saat peluncurannya saja. Terima Kasih untuk "Mawar" bukan nama sebenarnya, atas infonya yang sangat bermanfaat.

0 Response to "Honda Supra GTR 150 Sudah tiba di Denpasar Bali, Harga Kisaran Rp 22.400.000 - Rp 22.600.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel