Honda CRV 2016 Facelift, Makin Mewah dan Exclusive

Hello Bro n Sis, SUV kebanggaan Honda mengalami perubahan untuk generasi kali ini, SUV yang sangat terkenal ini jika tidak salah sudah malang melintang di Indonesia sejak 15 tahunan yang lalu, apa saja perubahan pada mobil SUV honda ini, berikut gambaran umumnya. www.3835group.com

Untuk bagian luar honda CRV ini tidaklah banyak mengalami penyegaran, beberapa bagian yang terlihat mengalami penyegaran adalah lampu depan yang sudah menggunakan LED DRL serta untuk type tertinggi yaitu Prestige sudah menggunakan HID. Kemudian design Bemper dan grill juga mengalami sentuhan model terkini khas honda. di bagian kaki kaki velg honda CRV ini sudah menggunakan velg 18 Inchi dengan kombinasi dua warna. Di bagian belakang mungkin design honda buru buru menyetujui atau terlupakan hingga entah kenapa bagian belakang masih menggunakan lampu bohlam belum menggunakan lampu LED layaknya mobil terbaru.

honda_CRV_2016

Beralih ke bagian Interior. jika bro n sis masuk ke kabin mobil ini terlihat lebih mewah, dimana sudah menerapkan bagian yang enak di sentuh pada dasboardnya hingga lebih enak di lihat dan nyaman serta exclusife. bagian display nya honda sudah mengaplikasikan layar 5 inchi. makin terlihat berteknologi canggih. pada layar ini juga sudah di lengkapi kamera parkir untuk menunjang bro n sis untuk parkir kendaraan di garasi. Untuk Type Prestige anda sudah mendapatkan layar 7 Inchi dimana sudah memiliki koneksi yang lengkap seperti CD,DVD,MP3, USB dan AUX, Bluetooth, GPS serta suara yang enak di dengar. Pada bagian kursi, mobil ini sudah memiliki metode pengaturan elektrik dengan kursi yang nyaman dan empuk. Kursi baris ke dua pun sudah menganut sistem lipat one tuch, yang dapat melipat kursi rata lantai hanya dengan satu tuas saja.

Di Sektor ke amanan mobil CRV honda terbaru ini sudah memiliki 6 Air Bags, Elektrik Pawer Steering, hill start assist, motion adaptive, Vihicle stability assist, cruise control, keyless entry, dll

Untuk dapur pacunya honda CRV ini bermesin 2400 cc, dimana honda mengklaim dapat menghembuskan tenaga 190 daya kuda pada 7000 Rpm. wah kok rpm nya tinggi benar ya? dan torsi 222 NM pada putaran mesin 4400 rpm. yang harus dapat acungan jempol adalah honda sudah tidak menggunakan CVT lagi, namun menggunakan transmisi 5 kecepatan automatic plus Pladdle shif dimana pengemdara bisa mengontrol perpindahan transmisi lebih mudah.

Demikian kabar dari honda CRV Facelift 2016, selengkapnya bro n sis bisa datang ke dealer penjualan terdekat di kota anda untuk test drive. untuk harga mobil ini sudah tidak murah lagi bahkan mencapai 500 jt an untuk type tertingginya.

0 Response to "Honda CRV 2016 Facelift, Makin Mewah dan Exclusive"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel