Fitra Eri Menjuarai Malaysia Championship 2016 Seri Pertama

Hello Bro n Sis, Kabar gembira kembali datang dari salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yaitu Om Fitra Eri, yang mana om fitra ini adalah salah satu pembalap roda empat senior di Indonesia, selain itu om Fitra juga aktif berbagi info melalui media sosial maupun blog nya yang juga tentang otomotif khususnya roda empat. Adalah kejuaraan Malaysia Championship (MCS) 2016 seri pertama yang di selenggarakan di sirkuit Sepang Malaysia pada Akhir Mei 2016 kemarin. www.3835group.com

Om Fitra Eri seperti yang di kabarkan autonetmagz mengemudikan mobil Honda Civic type R yang tergabung dalam tim Sakura-Tedco Racing Team. Dalam 2 race yang di selenggarakan di ajang balap MCS 2016 ini Om Fitra Eri berhasil meraih dua kali kemenangan. Hebat plus Mantap!!

Fitra-Eri-16

Pada balapan pertama, meski Om Fitra Eri start dari posisi ke 6, namun kemampuannya lengasapi para pembalap dari negara negara lain patut diacungi jempol, hingga saat melewati garis finish Om Fitra Eri berhasil menjadi juara Pertama, di depan tuan rumah yang berada di posisi ke dua dan di posisi ke tiga yaitu Abdul Kathir di posisi ke dua dan Pee Sau Fan di posisi ke tiga.

Selanjutnya di balapan ke dua, sesuai peraturan yang berlaku di ajang balapan ini di mana posisi start race kedua di tentukan berdasarkan hasil balapan di race pertama maka Om Fitra Eri Menjadi Start di Pole Position. dan di race ke dua ini om Fitra Eri tidak terkejar hingga bendera finish di kibarkan Om Fitra Tetap berada di posisi terdepan.

Berikut tanggapan om Fitra Eri atas prestasi yang di raih di ajang balap (MCS) 
"Sungguh luar biasa. Ini kali pertama saya bertarung di MCS pada kelas puncak Touring Production (bermesin 2000 cc). ini tak lain berkat hasil usaha seluruh tim, Namun yang paling membanggakan adalah mampu membawa nama Indonesia di posisi teratas".

Sekian kabar dari ajang Malaysia Championship 2016, Selamat untuk Om Fitra Eri, pasti ketawanya khas seperti yang di youtube itu ya saat menjadi juara hahaha. semoga sukses di seri seri selanjutnya di ajang MCS maupun di ajang balap lainnya nanti.

0 Response to "Fitra Eri Menjuarai Malaysia Championship 2016 Seri Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel