CEV International Championship Catalunya Spanyol, Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap !!

Hello Bro n Sis
Pembalap Indonesia dari team Astra Honda Racing Team ( AHRT) yaitu Andi Gilang dan Dimas Ekky kali ini akan mengikuti lanjutan balap di ajang CEV International Championship 2016, Semoga mereka bisa meraih prestasi cemerlang di ajang international tersebut.

Untuk seri selanjutnya akan berlangsung di sirkuit Catalunya Spanyol. dimana seperti kita ketahui sirkuit ini memiliki lintasa baru dimana akan mengikuti lintasan balap Formula 1. perubahan ini akibat insiden yang di alami pembalap moto2 di ajang lanjutan MotoGP beberapa hari yang lalu.

Seperti yang kita ketahui pembalap Indonesia Andi Gilang belom berhasil meraih poin di ajang Motorland Aragon lalu, Tapi di seri kali ini dengan setingan motor yang baru dan dengan kemampuan yang di miliki Andi Gilang di harapkan bisa meraih hasil gemilang. karena untuk seri di catalunya ini Andi gilang juga sudah beberapa kali mengikuti test pramusim di sirkuit Catalunya Spanyol.

Rekannya Dimas Ekky juga bertarung di kelas CEV Moto2 European Championship 2016, yang mana kita ketahui di ajang balap Aragon lalu Dimas Ekky berhasil meraih poin dan mengumpilkan 17 poin dan berada di posisi ke 12 klasemen sementara di kejuaraan tersebut. Semoga di ajang kali ini Dimas Ekky berhasil meraih hasil terbaik.

Balapan CEV International Chapionship 2016 di sirkuit Catalunya Spanyol ini berlangsung pada hari minggu 12 mei 2016. dan balapan akan berlangsung 2 x di setiap kelas. Semoga Sukses Andi Gilang dan Dimas Ekky!!

Berikut pernyataan mereka dalam menghadapi Seri CEV International Championship 2016 ini
Andi Gilang "Saya sudah melakukan persiapan matang menghadapi seri di sirkuit Catalunya-Barcelona ini. Kami sudah test musim dingin, sehingga tidak buta dengan kondisi lintasannya. dan saya sangat suka dengan karakter sirkuit ini. saya akan berusaha lebih keras bisa bersaing dengan pembalap di grup depan dan meraih poin"

Dimas Ekky "Saya akan berusaha mendapatkan hasil lebih baik lagi di seri ini. Meskipunsaya tahu tidak mudah. tapi saya akan menyuguhkan yang terbaik. saya cukup mengenal karakter sirkuit ini, karena sudah mencobanya beberapa kali tahun lalu.

Sekian kabar dari kesiapan pembalap Indonesia dari team Astra Honda Racing Team, di ajang balap CEV International Championship di sirkuit Catalunya Spanyol 2016 yang di sampaikan ke pada media dan blogger melalui Press Release PT Astra Honda Motor.

0 Response to "CEV International Championship Catalunya Spanyol, Andi Gilang dan Dimas Ekky Siap !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel