BMW Motorrad, Flagship Store Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia

Hello Bro n Sis, Indonesia benar benar menjadi salah satu daerah operasi, wah kok serem ya bahasanya haha, mungkin lebih ekonomis bahasanya pangsa pasar yang di anggap masih produktif untuk menjual berbagai produk otomotif dalam hal ini bidang roda dua.

Hal ini terbukti untuk bidang otomotif roda dua dimana beberapa pabrikan otomotif berbondong bondong mendirikan dealer di Indonesia, bahkan Ducati beberapa saat yang lalu juga mendirikan dealer terbesar di Indonesia.

Satu lagi perusahaan otommotif yang akan membangun dealer adalah BMW Motorrad, yang membuat semakin menarik adalahBMW motorrad ini di bangun di areal seluas 1.700 meter persegi dengan luas bangunan 4.000 meter persegi berlokasi di Jl TB Simatupang no 100, Cilandak Jakarta Selatan.

Entah apa yang di lihat oleh para raksasa di bidang otomotif khususnya roda dua ini, apakah indonesia sespesial itu dalam membeli motor khususnya big bike ini? semoga saja ekonomi Indonesia benar benar tumbuh dan menjadi macan asia lagi.  terlepas dari semua harapan ini, BMW mengatakan ada beberapa potensi market yang belum terjamah selain ekonomi Indonesia yang masih menjanjikan, dan semangat para biker Indonesia dalam melakukan touring hingga ke luar negeri. begitu kurang lebih isi pernyataan CEO BMW Motorrad Indonesia bapak Joe Frans.

BMW_Motorrad16_by_motoblast

BMR Motorrad Indonesia ini merupakan Flagship Store BMW terbesar di Dunia dan flagship nomer dua di dunia, dimana untuk BMW Motorrad pertama ada di Afrika Selatan. Flagship Store BMW Motorrad Indonesia ini di design oleh Agen asal Jerman di mana terdiri dari 4 lantai yang di pergunakan untuk area memajang berbagai kendaraan BMW. Karena Sebagai Flagship Store terbesar di dunia, kedepannya BMW motorrad ini kemungkinan akan di pergunakan sebagai basis di Asia khususnya di bidang teknologi. dalam artian Indonesia disiapkan tenaga tenaga terampil di bidang kendaraan produksi BMW lalu di kirim ke negara negara asia khususnya untuk menangani motor BMW.

4 lantai bangunan Flagship Store BMW Motorrad Indonesia ini terdiri dari:
Workshop akan di tempatkan di bagian Basement gedung
Product and display area tempatkan di bagian lantai 1 gedung, serta di lengkapi ruang tunggu dan cafe
Product Heritage, merchandise akan di tempatkan di lantai 2 gedung
Kantor dan Tempat Pelatihan akan di tempatkan di bagian lantai 3 dan 4 gedung.

Dalam BMW Motorrad ini akan memberikan pelayanan jual dan purna jual terbaik bagi konsumennya. Sekian kabar tentang Flagship Store BMW Motorrad Indonesia, wow makin spesial nih pelayanan sepeda motor di Indonesia, setelah kawazaki di susul rekan rekannya seperti Yamaha, Honda, Suzuki, Ducati dan sekarang BMW Motorrad. Dan tidak menutup kemungkinan pabrikan lain menyusul. siap siap bro n sis jalanan Indonesia akan di penuhi BigBike.

0 Response to "BMW Motorrad, Flagship Store Terbesar di Dunia Hadir di Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel