Apa saja sih kelebihan Mobil 7 Penumpang Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ?

Hello Bro n Sis
Masih tentang produk terbaru dari kerjasama pabrikan Toyota dan Daihatsu di Indonesia, produk yang dikatakan LCGC (Low Cost Green Car) yang dapat mengangkut 7 penumpang ini belum apa apa sudah menyedot banyak simmpati dari kalangan pecinta otomotif, apa saja kelebihan pada mobil terbaru dari si kembar ini?

Dari kabar yang berhembus berikut beberapa kelebihan yang di miliki si kembar toyota Calya dan Daihatsu Sigra, kelebihan yang di magsud adalah kelebihan untuk segmen LCGC ya bukan di bandingkan dengan kelas premium. berikut penjabarannya.

Toyota_Calya_da_ Daihatsu_Sigra01

Pertama adalah sektor Dapur Pacu, dimana mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini sudah menggunakan mesin dengan kapasitas mesin 1200 cc dan 4 silinder, dengan mesin ini kedua pabrikan sudah sedikit unggul dengan pesaingnya karena jumlah silinder sudah 4 dan diyakini memiliki tingkat getaran yang lebih sempurna dibandingkan mesin 3 silinder.

Kemudian di susul bagian Exterior, si kembar ini sudah pasti memiliki model terbaru dan segar, dan ini merupakan nilai tambah untuk sebuah produk, dan menjadikan calon konsumen semakin penasaran.

Selanjutnya adalah dukungan Keuangan dari dua Perusahaan, Siapa yang tidak mengenal Toyota atau Daihatsu meskipun mereka sama sama dari induk Astra namun masyarakat meyakini perusahaan ini memiliki faktor keuangan yang mapan. hal ini tentu merupakan faktor terkuat, dengan dukungan ini perusahaan dapat membantu calon konsumennya untuk memiliki kendaraan yang di inginkan. misalnya dengan membantu pembeli dalam pemilihan metode pembayaran seperti dengan kredit dengan bunga ringan dll.  selain itu dengan Merek Toyota dan Daihatsu produk ini sudah unggul 60% lebih di bandingkan para pesaingnya,  karena masyarakat meyakini purna jual  seperti suku cadang service dll dari produk ini pastinya lebih terjamin di Indonesia, padahal merek lain juga sama sih cuman masyarakat kita masih mempercayakan kepada merek yang sudah ternama.

Mungkin itu beberapa kelebihan secara umum dari produk terbaru di segmen LCGC dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, untuk spesifikasi lengkapnya bro n sis bisa sabar menunggu kabar kabar selanjutnya. namun dari kelebihan yang sudah dijabarkan di atas apakah mobil ini tidak akan merusak pangsa pasar sang kakak yaitu Avanza dan Xenia? sebab jika harga jual produk ini mepet sudah pasti para konsumen akan beralih ke mobil ini dan avanza dan xenia akan di tinggalkan. itu opini pribadi saya. atau jika bro n sis memiliki info dan opini terkait dengan kedua produk ini bisa tambahkan di kolom komentar yang telah tersedia.

foto by otomania

0 Response to "Apa saja sih kelebihan Mobil 7 Penumpang Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel