Andrea Iannone terkena Hukuman Start paling Belakang Di Assen karena telah Menabrak Jorge Lorenzo

Hello Bro n Sis
Ajang balap motor MotoGp baru saja usai di seri Catalunya Spanyol, tampaknya seri Catalunya Spanyol 2016 ini penuh drama, mulai dari kepergian Luis Salom (LS39) dan berbagai kejadian yang ikut menyertainya.

Mungkin kejadian yang paling bagus adalah prestasi yang di raih, dan prestasi yang paling bagus adalah menjadi juara, hal ini berhasil di raih oleh Valentino Rossi dengan berhasil menjadi juara setelah menyalip semua pesaingnya di Catalunya Spanyol.

Mungkin seri MotoGP tahun ini adalah seri yang penuh drama jika saya secara amatir boleh beranggapan, apa sebabnya, karena seluruh pembalap pernah mengalami nasib sial tidak finish, entah ikarena kecelakaan atau karena motornya mengalami masalah. selain itu ada juga pembalap yang mungkin sial atau bagaimana dia ini tercatat beberapa kali menyeruduk rekannya di saat Balapan, tercatat Dovizioso yang menjadi korban di tabrak oleh iannone sehingga membuat Dovizioso gagal Finish.

AndreaInannone-JorgeLorenzo16
Di seri Catalunya Spanyol ini adalah Jorge Lorenzo yang menjadi korbannya, motor Lorenzo di tabrak oleh Iannone dari samping sisi kiri, sehingga motor kedua nya terpental keluar jalur hingga gaal melanjutkan balapan. dari video tayangan ulang memang sangat jelas Iannone tidak dapat mengontrol motornya hingga menabrak motor Lorenzo, atau mungkin motor Lorenzo yang terlalu Lambat ya hingga kejadian ini tidak bisa di hindari? 

Jorge Lorenzo tampak sangat marah atas kejadian yang menimpa dirinya, terlihat pula Iannone berbicara dengan dirinya namun Lorenzo terkesan tidak memperdulikannya. Pihak penyelenggara MotoGp pun melakukan penyelidikan atas tragedi yang terjadi dan akhirnya memutuskan hukuman untuk Iannone, dimana hukumannya adalah Andrea Iannone (IA29) harus start dari posisi belakang di ajang balap MotoGp selanjutnya yang akan di selenggarakan di sirkuit Assen Belanda pada tanggal 26 Juni 2016.

Secara langsung maupun melalui akun media sosialnya Andrea Iannone sudah menyatakan maaf nya ke pada Lorenzo atas kejadian yang dialami pada lap ke 17 tersebut. namun pihak Lorenzo masih tidak terima dan masih dam belom memberikan pernyataan hingga artikel ini saya tulis.

Sudahlah om Jorge, segeralah Move On, tapi om Iannone juga kebangetan yah, main seruduk saja, padahal Lorenzo sudah membuat design baru terhadaplogonya di seri Catalunya Spanyol ini. sekian kabar dari kejadian Iannone menabrak Lorenzo, jika bro n sis memiliki info atau opini terkait dengan artikel ini silakan corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Andrea Iannone terkena Hukuman Start paling Belakang Di Assen karena telah Menabrak Jorge Lorenzo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel