All New Suzuki Swift, Lebih Rendah Lebar dan Panjang

Hello Bro N Sis
Ditengah persaingan mobil Low Cost And Green Car (LCGC) di Indonesia, tampak sebuah info tentang perubahan terbaru dari Suzuki Swift. di negaranya Jepang semakin menghangat, penampakan mobil ini sudah beberapa kali muncul dan jika di amati model terbarunya ini terlihat lebih sproty dan sedikit menyerupai Mini Cooper.

Info yang berkembang jika kendaraan ini dapat mendukung gaya si pemilik serta memiliki kabin yang lebih luas. dari gambar yang beredar tampilan mobil terlihat rendah, lebih lebar dan panjang dari model sebelumnya, mungkin dengan lebih rendah lebar dan panjang ini handling kendaraan akan lebih baik.

Suzuki_Swift16

untuk Sektor dapur pacu, Suzuki Swift terbaru ini kabarnya akan menggunakan mesin yang identik dengan suzuki Vitara s yakni mesin 1.4 liter enpat silinder plus induksi paksa atau turbo. wow, sepertinya mobil mobil di atas LCGC sekarang sudah memakai turbo. belom ada kabar mengenai daya yang dapat di keluarkan oleh mesin 1.4 liter milik swift ini, jika kita melihat data dari Vitara maka daya yang akan di hasilkan mencaopai 138 daya kuda. namun kita harus menunggu kabar pastinya dari suzuki tentang mesin yang akan di pergunakan di mobil terbarunya ini, sebab body swift teraru ini memiliki garis boby yang lebih aerodinamis, serta di klaim lebih ringan kemungkinan mesin yang di sematkan di swift ini akan memiliki daya lebih dari 140 dk bagaimana tanggapan anda bro n sis?

Harga kendaraan ini nantinya brapa dong jika mesin sudah turbo dan berbagai kelebihan yang di miliki? di eropa sana mobil ini infonya akan di jual degan harga £8,999 untuk versi terendah, jadi jika di rupiahkan maka harganya sekitar Rp 165 jt an, mungkin jika kendaraan ini di produksi dan di jual di Indonesia harganya tidak akan jauh jauh dari para pesaingnya. dan jika di jual dengan CBU di Indonesia harganya bisa selangit.

Bagi anda yang gemar modifikasi mungkin secara amatir saya melihat tinggal merubah beberapa exterior mobil ini maka tampilan akan lebih garang, dan designnya mirip mirip dengan Mini Cooper ya? dan satu lagi bagi Bro n Sis yang menantikan mobil ini harus bersabar dulu, karena mobil ini kemungkinan tidak di jual di indonesia dalam waktu dekat ini, sebab suzuki Indonesia tampaknya tahun ini masih memiliki program lain, Bagaimana menurut bro n sis?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel