Alex Rins Gabung Ke Suzuki MotoGp musim 2017-2018

Hello Bro N Sis
MotoGp - Adalah Alex Rins (RIN42) yang di pilih oleh suzuki sebagai pembalap line up  MotoGp musin 2017-2018. Alex Rin akan berduet dengan Andrea Iannone menggunakan Suzuki GSX-RR. Siapa sih Alex Rin? berikut sedikit mengenai pembalap yang dipercaya menunggang GSX-RR ini. Nama lengkap Alex Rins Navarro, Rins di lahirkan di Barcelona Spanyol tanggal 8 Desember 1995, berat 65 Kg, tinggi badan 176 cm, jadi sekarang usianya baru 20 tahunan. Alex rins mulai terjun ke ajang balap dunia pada tahun 2012 di kelas moto3, saat itu usianya baru menginjak 16 tahun. Alex Rin berlomba di kelas moto 3 selama 3 tahun dan berhasil meraih kemenangan 8 kali. Di tahun 2015 Alex Rin naik jenjang ke kelas Moto 2, di ajang Moto 2 Alex Rin berhasil meraih Rookie Of the Year di tahun pertamanya, prestasi di tahun pertamanya ini sangat memukau seperti berhasil meraih 2 x kemenangan, 10 x podium, serta 3 x pole position dalam satu musim balapan.

Alex_Rins16

Untuk tahun 2016 ini Alex Rin tergabung ke dalam team Paginas Amarillas HP 40, sementara ini sudah berhasil meraih 2 x kemenangan, 1 x berada di posisi ke dua,  1x berada di posisi ke tiga, 1 x pole position dan berada di daftar teratas klasemen sementara rider moto 2 yang sudah berjalan 7 seri ini dengan 116 Poin.

Davide Brivio Manager team Suzuki mengatakan :
"Alex Rins adalah pembalap muda yang telah terbukti memiliki banyak bakat, selalu berjuang dalam posisi puncak kejuaraan dunia sejak debut nya di etiap kelas, rider jennis ini ingin kami dukung untuk masa depan. menduetkan Andrea Iannone dengan rider muda berbakat seperti Alex akan menciptakan kombinasi sempurna untuk kita. kami Yakin jika kombinasi dari dua pembalap ini, bersama sama dengan pengembangan lebih lanjut dari suzuki GSX-RR dapat membantu kita untuk membuat tim yang kuat untuk bersain di tingkat maksimum". 

Dalam pernyataan tersebut tidak lupa juga keluarga besar Suzuki mengucapkan terima kasih kepada Aleix Espargaro, karena Aleix juga memberikan kontribusi kepada proyek MotoGp dan pengembangan motor utama mereka GSX-RR, baik suzuki motor Corporation maupun Tim Suzuki ECSTAR akan tetap melanjutkan dukungan tanpa syarat untuk Aleix Espargaro.

Makin lengkap sudah susunan rider MotoGp untuk tahun 2017 mendatang, mulai dari rider senior hingga rider muda ada di MotoGp 2017 nanti, layak kita simak kiprah mereka di lintasan balap tahun depan. terakhir apakah duet pembalap ini merupakan idaman bagi bro n sis pengemar team suzuki untuk MotoGp?

0 Response to "Alex Rins Gabung Ke Suzuki MotoGp musim 2017-2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel