Yamaha R25, Lebih Dekat Dengan Member Yamaha R25 Chapter Bali 013

Hello Bro n Sis
Kubikasi mesin 250cc, namun tampilan setelah di modifikasi menjadi semakin gagah di tambah perpaduan cat minimalis yang ada di sekujur bodi menjadikannya sosok motor ini enak di lihat dan makin elegan.

Adalah Yamaha R25 milik Om Rio Firdaus yang kesehariannya bergerak di bidang usaha Multimedia di kawasan Nusa Dua Bali. Tampilan motor milik om Rio ini sangat menggoda. siapapun yang melihat pastinya akan tertuju pada perpaduan modifikasi yang di ciptakan.

Yamaha_R25_DenpasarBali

Sedikit Gambaran tentang motor Yamaha R25 yang juga sebagai salah satu member Senior di Club Yamaha R25 Bali dengan nomer Registrasi 013 ini. Secara umum motor ini hanya mesinnya saja yang masih standar. oiya masih satu lagi Shock Braker juga masih standar, selain itu sudah memakai produk after market yang di jamin Josss.

r25Bali_armDelkevic

Kita mulai dari sektor kaki-kaki. dengan mempercayakan pada produk Delkevic om Rio menerapkan pada Suspensi depan, Velg, serta Arm Belakang. Kemudian pengaplikasian Handle Rem, Kaliper di percayakan pada produk KTC Racing. untuk sektor knalpot motor ini memakai knalpot dari produk Arrow GP,

Modifikasi pada motor Om Rio ini sangat detail bro n sis, seluruh pengerjaan di percayakan pada bengkel modifikasi ProEngine serta pengecatan di percayakan pada DRpaintCustom, serta tidak lupa untuk design grafis pada pengecatan motor ini juga di percayakan kepada Motoblast. Hampir seluruh produk after market yang menempel di motor ini adalah produk kelas utama, sebagai contoh yang simple saja bro n sis bisa lihat. pemilihan spion pada R25 ini memakai produk dari BlackDiamond. 

r25Bali_SpionBlackDiamond


Kita beralih ke dapur pacu, karena sektor ini masih standar dan hanya penggantian ECU menggunakan Daytota setelah di uji coba kemampuan motor ini bisa mencapai kecepatan 175 Km/jam bahkan jika di uji coba pada sirkuit maupun Dyno test di pastikan pawer yang di hasilkan pastinya lebih besar.

Terima Kasih saya ucapkan kepada Om Rio sebagai Owner Motor yang saya tampilkan kali ini, tidak lupa terima kasih juga kepada Putu Prinslan dan om Safri, dan seluruh pihak yang telah terlibat di Artikel kali ini yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu. 


Sekian gambaran singkat pada pertemuan dengan Om Rio, lain waktu jika ada sumur di ladang boleh kita numpang mandi hehehe. Bagi Bro n Sis yang ingin mengetahui atau ingin melihat lebih dekat motor ini bisa merapat ke acara kopdar Yamaha R25 Bali yang rutin di laksanakan di Yamaha Bisma Mandiri Jl teuku Umar Barat Denpasar. dan sebagai Bonus untuk Bro n Sis pembaca Blog ini saya kasi Video motor om Rio ini secara amatir, jangan di galakin ya, sampaikan juga info dan opini di kolom komentar yang telah tersedia. 

0 Response to "Yamaha R25, Lebih Dekat Dengan Member Yamaha R25 Chapter Bali 013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel