Toyota Yaris Berubah Wujud Lagi Di tahun 2017. Kumis Makin Tebal

Hello Bro Sis
Toyota Yaris memang salah satu mobil andalan toyota di segmen anak muda, dengan tampilannya yang semakin sporty di harapkan makin memikat para generasi muda untuk memilikinya. kabar terkini dari toyota yaris ini adalah akan adanya pembaharuan di sektor tampilan. apa saja yang akan di lakukan pembaharuan?

Toyota Yaris 2017 ini di perkenalkan di Beijing Auto Show 2016. salah satu yang paling menonjol dari wujud terbaru mobil ini adalah Kumis yang di miliki semakin tebal, Selain itu tempak pembaharuan juga di sektor lampu depan di mana sudah menggunakan satu buah projector head lamp degan aksen hitam. selain itu penempatan lampu LED Daytime Running Light (DRL) lebih menyatu dengan bumper depan, menyerupai alis dan kelopak mata dengan posisi diatas dan di bawah lampu utama. kemudian ada juga lampu LED di sebelah lampu foglamp dimana sekarang posisinya miring 45 derajat dari yang sebelumnya murni horisontal.

Mungkin kedepan warna mobil akan semakin beragam, terlihat toyota sekarang semakin berani memadu padankan warna, di ana untuk beberapa produknya terlihat toyota memberikan warna kuning. seperti Sienta dan yang sekarang yaris juga di perkenalkan dengan warna kuning. Apakah warna kuning akan hits tahun depan? 

Di bagian mesin infonya yaris untuk tahun 2017 nanti akan mendapatkan pembaharuan dengan kode 5NR-FE dengan dua jenis kubikasi yakni 1.300 cc dan 1.500 cc, dan terdapat dua pilihan transmisi yakni transmisi manual dengan 5 percepatan dan tranmisi aoutomatic dengan 4 percepatan.

Untuk Bagian Interior belum ada info terkini, apakah akan menganut sistem multimedia yang canggih dan berbagai pembaharuan di display dan MID nya? layak di nantikan nih. jadi bukan hanya perubahan wajah doang, kekurangan interior juga harus di perbaharui.

Apakah pembaharuan ini akan di terapkan juga di Indonesia tahun depan? mungkin para penggemar yaris masih menunggu karena 2017 masih jauh, kemungkinan toyota akan memperkenalkan sosok terbaru mobil ini di Indonesia Motor Show sebelum di pasarkan. bagaimana tanggapan bro n sis dengan perubahan yang di aplikasikan pada Yaris 2017 yang di perkenalkan di Beijing Auto Show 2016? sampaikan info atau opini di kolom komentar yang telah di sediakan.

0 Response to "Toyota Yaris Berubah Wujud Lagi Di tahun 2017. Kumis Makin Tebal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel