Ratusan Pecinta CBR Mendirikan Tugu Bikers Indonesia Di Kota Padang

Hello Bro n Sis
Dalam rangka jambore nasional Honda CBR di kota Padang Sumatra Barat, para rider CBR tersebut mendirikan tugu Bikers indonesia. Dengan tema semangat kecintaan kepada kota Padang para biker juga melakukan beberapa bakti sosial, seperti berkunjung ke panti asuhan, serta kegiatan memperkenalkan kota Padang dengan cara berkeliling mengunjungi beberapa lokasi pariwisata di Sumatra Barat tersebut.

Tahun 2016 ini merupakan jambore nasional honda CBR ke 5. selain bertujuan mempererat persaudaraan antara pemilik honda CBR, kegiatan ini juga bertujuan memperkenalkan objek wisata yang ada di Padang Sumatera Barat, aksi dukungan tersebut mereka wujudkan dengan mendirikan Tugu Bikers Indonesia. aksi biker honda CBR ini juga mendapatkan dukungan dari Wali Kota Padang Bapak H. Mahyeldi Ansurullah SP. dimana bapak walikota ikut menghadiri prosesi peletakan batu pertama pembuatan Tuju Bikers ndonesia ini di kawasan Pantai Purus, Padang Sumatera Barat pada 8-Mei-2016.

jambore_cbr_2016

Kegiatan jambore Honda CBR di padang ini mengusung tema "Baralek Gadang AHC di Ranah Minang" yang mana berarti pesta besar AHC di tanah Minangkabau. pada acara ini sedikitnya ada 38 komunitas pecinta sepeda motor CBR meramaikan kegiatan dan acara ini di dukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan jaringan main dealer mereka di daerah Padang, antara lain PT hayati dan PT Menara Agung.

Apresiasi tinggi terhadap kegiatan para biker CBR di padang ini untuk mempromosikan daerah mereka serta kebudayaan Padang atau Minangkabau dengan cara mendirikan tugu Bikers Indonesia di ungkapkan oleh GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra. Honda dengan AHMnya akan berupaya secara terus menerus mendukung kegiatan positif yang bertujuan mempersatukan biker honda bukan hanya di Padang melainkan di berbagai daerah lain seperti Jawa, Bali, Nusa Tenggara, kalimantan, bahkan hingga Papua.

Semangat Satu Hati selalu di gaungkan AHM dalam acara jambore ini, mereka juga melakukan rolling thunder sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara terutama bagi sesama pengguna sepeda motor.

Sekian kabar dari jambore nasionalhonda CBR di Padang Sumatera Barat, sampaikan info dan opini bro n sis di kolom komentar yang telah di sediakan. 

0 Response to "Ratusan Pecinta CBR Mendirikan Tugu Bikers Indonesia Di Kota Padang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel