Piagio Indonesia, Inilah 4 Produk Terbaru Mereka Tahun 2016 Ini

Hello Bro n Sis
Berlokasi di Gandaria City kali ini Pihak PT Piagio Indonesia memperkenalkan beberapa scuter terbaru mereka untuk Indonesia. wah apa saja nih 4 produk yang di perkenalkan tahun 2016? berikut info selengkapnya.

4 model terbaru yang di perkenalkan oleh PT Piagio Indonesia ini adalah Piagio Liberty ABS Facelift, Piagio Medley ABS, Vespa Sprint terbaru, serta yang terakhir adalah Vespa Primavera terbaru, dimana untuk Vespa Primavera ini sudah standar I-GET (Italia Green Experience Technologi).

Vespa_01

Presdir PT Piagio Indonesia bapak Marco Noto La Diego mengatakan 
"Vespa datang dengan gaya yang memukau, kuat dan berani, Sementara Piagio mengaitkan produknya dengan kenyamanan dan fungsionalitas untuk berkendara dengan gaya, keempat skuter ini adalah tambahan penting bagi jajaran Piagio Indonesia".

Berikut gambaran singkat tentang 4 produk terbaru Piagio di Indonesia 2016:
Piagio Liberty 150 ABS, beberapa hal yang baru di terapkan pasa motot ini seperti pembuka jok elektronik, panel instrumen perpaduan antara digital dan analog, lampu sein sudah LED, bagasi di bawah jok lebih luas, dan tentunya rem sudah menganut ABS. Untuk harga motor ini di banderol dengan harga 35.7 jt sampai dengan 36.3 jt OTR Jakarta.

Piagio Medley 150 ABS, motor ini memadukan kenikmatan berkendara antara kelincahan dan tenaga motor dalam melalui kepadatan lalu lintas di perkotaan. untuk bagasi cukup luas yakni mampu menelan 2 helm full face, selain itu terdapat usb port di kotak perkakas bagian depan untuk menambah daya baterai hand phone anda, mekanisme buka tutup jok juga sudah elektronik dan rem juga sudah ABS. Untuk harga yang di tawarna motor ini adalah 44.2 jt - 44.9 jt OTR Jakarta.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint, untuk kedua model ini juga mengalami penyegaran tampilan dan dapur pacu di mana di sektor mesin sudah menganut mesin I-GET 150 cc, dimana mesin ini lebih irit dan lebih bertenaga. selain itu fitur jok elektrik juga sudah di cangkokkan di motor Vespa Primavera dan Vespa Sprint Terbaru 2016 ini. satu hal yang patut di acungi jempul adalah pembaharuan knalpot, dimana knalpot yang sekarang bisa mengurangi suara dan getaran mesin.

Demikian kabar dari Vespa Indonesia dengan beberapa Produk baru mereka. untuk harga mungkin bisa berbeda beda sesuai dengan daerah domisili bro n sis, selengkapnya bro n sis bisa mencari info ke dealer Vespa kesayangan di kota anda. jangan lupa sampaikan info dan opini di kolom komentar.

Sumber : autonetmagz.com

0 Response to "Piagio Indonesia, Inilah 4 Produk Terbaru Mereka Tahun 2016 Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel