Perubahan Arus lalu Lintas, Jl Akasia - Jl Anyelir Kota Denpasar

Hello Bro N Sis
Warga kota khususnya Denpasar yang sering melewati Jl Hayam Wuruk - Jl Akasia - JL Anyelir sudah pasti sering mengalami kemacetan di saat jam jam sibuk, sebab di daerah ini terdapat beberapa lokasi umum yang sangat strategis seperti kampus Warmadewa, Pasar, Sekolah, Kursus-kursus, Toko dan beberapa objek yang lainnya.

Setelah di lalukan beberapa kali uji coba agar lalu lintas di seputaran Jl Akasia - Jl Anyelir tersebut maka mulai Kamis 19 Mei 2016 ini pemerintah Kota Denpasar dengan resmi menetapkan Arus lalu lintas Baru untuk jalur Jl.Anyelir - Jl Akasia ini. 

Arus-lalulintas-anyelir-akasia

Berikut Gambaran Umum tentang perubahan jalur lalu lintas yang dimaksud:
  • Bro N Sis yang datang dari Jl Hayam Wuruk arah selatan yang akan menuju Jl Akasia atau Jl Anyelir di harapkan mengambil jalur memutar yaitu melewati Jl Nusa Indah kemudian ke Jl Pucuk lalu masuk ke Jl Katrangan kemudian kembali ke Jl Hayam Wuruk barulah bisa menuju Jl Akasia atau Jl Anyelir.
  • Bro n Sis yang datang dari Jl Akasia atau Jl Anyelir yang hendak menuju Jl Hayam Wuruk Barat maka harus mengambil Jalur memutar juga melewati Jl Pandu kemudian menuju Jl Narakusuma dan tembus ke Jl Hayam Wuruk kembali.

Sudah ada gambaran kan bro n sis tentang perubahan arah lalu lintaas ini? jadi di persimpangan jalan Anyelir - jalan Akasia tersebut di pasangkan pembatas Jalan (Separator), yang berfungsi membatasi jalur lalu lintas kendaraan dan menghilangkan crosing yang dapat menimbulkan kemacetan. bro n sis tidak bisa selap selip lagi hehe.

Bro n Sis juga tidak bisa mengambil arah memutar di depan Jl Katrangan atau di depan Jl Pandu karena sudah ada larangan juga untuk memutar agar arus lalu lintas lancar.

Jadi Bagi Bro n Sis yang sering melewati jalan ini atau yang tinggal di daerah simpang Jl Anyelir dan Jl Akasia ini di harapkan dapat mengikuti perubahan arus lalu lintas yang sudah mengalami perubahan ini. ya anda wajib berangkat lebih pagi karena harus memutar jika hendak melewati jalur simpang Jl Anyelir - Jl Akasia ini.

Demikian kabar dari perubahan arus lalu lintas seputaran Jl Anyelir dan Jl Akasia, memang sangat terasa krodit di seputaran jalan ini di saat jam jam sibuk, semoga dengan adanya perubahan arus lalu lintas ini kemacetan dapat terurai. seperti biasa sampaikan info atau opini terkait di kolom komentar.

0 Response to "Perubahan Arus lalu Lintas, Jl Akasia - Jl Anyelir Kota Denpasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel