Motor Listrik made in Indonesia sudah mulai bisa dipesan loch!!!

Hello Bro n Sis
Bagi anda yang mendambakan kendaraan ramah lingkungan, berbahan bakar bukan dari minyak lagi melainkan menggunakan tenaga listrik dan satu lagi ini adalah karya anak bangsa Indonesia. inilah dia Gesits. 

Gesits yang sebelumnya sudah di perkenalkan ke publik merupakan mahakarya di bidang teknologi otomotif di segmen roda dua yang sudah menggunakan bahan bakar listrik hasil karya PT Garasindo bekerja sama dengan ITS, sudah bisa di pesan oleh masyarakat umum melalui akun mereka di gesits.co.id

Gesits_motorListrik01

Motor listrik ini di tenagai oleh Battery pack 5000 Wh Lithium Ion yang di klaim hanya membutuhkan waktu 3-4 jam pengisian sampai mencapai daya maksimum, selain itu beberapa spesifikasi sudah di terapkan pada motor ini seperti Swing Arm Mono Shock, Day Running Light, Telescopic Shock, Motor 5 Kw rated 96 volt DC 3000 rpm 15 Nm. dan sudah menerapkan sistem pengereman cakram depan dan belakang. Untuk Bagian Chasis motor ini sudah di design untuk menciptakan stabilitas, waterproff concept untuk keamanan. jadi bro n sis jangan kawatir jika dalam keadaan hujan mengendarai motor ini. 

Kendaraan roda dua produksi dalam negeri ini menawarkan stabilitas berkendara, Satu hal yang menjadi nilai tambah adalah baterai Gesits ini di ciptakan bisa di Removable, yang artinya pemilik bisa mengganti baterai jika daya baterai habis saat perjalanan, tentunya pemilik harus memiliki unit pergantian. dan performa baterai serta motor listrik dapat di pantau melalui aplikasi smart phone berbasis android. Untuk memonitoring System tersebut pada motor ini sudah di pasang 1 Ghz prosesor yang dapat memberikan informasi real time terhadap segala operating pada sytem motor ini..

Hingga tulisan ini saya buat pemesanan masih bisa di lakukan dan tercatat sudah 20 ribuan pemesan yang sudah menantikan motor listrik produksi Indonesia ini. dan jika bro n sis juga berminat silakan kunjungi situs remi mereka untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut.

Sekian kabar tentang motor listrik Gesits yang sudah dapat di pesan secara Online. semoga sukses Produk ramah lingkungan Made In Indonesia ini dan tahapan perijinan  produksi serta pengiriman kepada konsumen berjalan sesuai rencana. 

Makin rame nih jalanan Indonesia, bagaimana dengan pada pemegang merek lain akankah mereka ikutan bermain di segmen motor listrik ini di tengah hangat hangatnya segmen matic dan sport yang makin cerah? ataukah ini hanya pencitraan saja lalu motor listrik karya bangsa ini hilang di telan bumi tanpa ada kabar nya lagi.

0 Response to "Motor Listrik made in Indonesia sudah mulai bisa dipesan loch!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel