Lebaran 1437 H, AHM Membuka Layanan Mudik dan Balik Bersama Honda

Hello Bro n Sis
Tidak terasa Lebaran sudah dekat, bertepatan dengan menyambut hari raya Lebaran 1437 H ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan layanan mudik dan balik bersama Honda. wah seru nih bisa mudik bersama rekan rekan satu kampung bahkan sampai arus balik juga bisa bersama. selan dapat bersilaturahmi dengan keluarga juga bisa bersilaturahmi dengan sesama pengguna honda yang satu jurusan di kampung halaman.

mudik-bareng-honda-2016

Program Mudik dan Balik ini sudah diadakan secara rutin oleh AHM kurang lebih selama 11 tahun belakangan, adapun rute yang akan di lalui adalah Jakarta-Semarang, Jakarta-Yogyakarta. untuk arus balik AHM memiliki jalur yang juga serupa yakni Semarang-Jakarta dan Yogyakarta-Jakarta, ayo segera daftarkan diri anda bro n sis karena pendaftaran sudah dapat di lakukan pada 27 Mei 2016.

Untuk Menunjang kegiatan Mudik dan balik ini AHM telah menyediakan 54 Bus, dengan armada yang sedemikian di harapkan 2000 rekan rekan biker honda dapat di antar ke kampung halaman seperti Semarang dan Yogyakarta. dimana pemberangkatan akan di laksanakan pada 1 Juli 2016 yang akan di gelar di PT Astra Honda Motor plant 1 Sunter Jakarta Utara.

Jika Mudik di angkut menggunakan Bus bagaimana dong di kampung halaman, kan ga ada kendaraan untuk mobilitasnya? tenang bro n sis AHM telah menyiapkan 20 Truk ekspedisi untuk mengakut motor kesayangan anda sesuai kota tujuan, di mana truk pengangkut motor motor bro n sis ini akan di berangkatkan lebih dahulu yakni pada 30 juni 2016. di catat loh ini karena sangat penting dimana pemberangkatan sepeda motor pemudik ini akan di laksanakan di Pelataran gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl Perintis Kemerdekaan Kelapa gading Jakarta Utara. jadi di harapkan para calon yang mendaftar ini mengingat dan menyimak proses mudik ini dan menanyakan dengan teliti kepada panitia saat mendaftar, agar tidak bingung.

Untuk arus balik nya nanti pastikan juga tanggal pelaksanaannya di mana akan di lalukan pada 11 Juli 2016 secara serentak di kota semarang bertempat Dealer Astra Motor Gajah Mada serta di Yogyakarta Dealer Astra Motor Jombor.

Satu Lagi info yang perlu di catat adalah bro n sis yang ingin mengikuti program ini dikenakan biaya Rp 150.000 dan pendaftaran bisa di lakukan di jaringan main dealer dan dealer Honda di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi beberapa delaer tempat melakukan pendaftaran antara lain :
  • PT Wahana Makmur Sejati - Gunung Sahari Jakarta Pusat
  • Astra Motor Jakarta - Dewi Sartika Jakarta Timur
  • Tunas Dwipa Mantra - Tebet Jakarta Selatan
  • Nusantara Surya Sakti - Slipi Jakarta Barat
  • CV Bintang Jaya - Klender Jakarta Timur
  • CV Mitra Jaya - Kranji Bekasi
  • CV Maju Gemilang makmur - Pasar Kamis Tangerang

Para peserta yang sudah mendaftar akan memperoleh dua kursi di Bus, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, Goodie Bag, di mana goodie bag ini sudah berisi buku panduan keselamatan berkendara, berbagai hadiah, jaket, kaos serta konsumsi selama perjalanan.
Oiya ini merupakan syarat utama dalam mengikuti program mudik ini antara lain:
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Surat Ijin Mengemudi (SIM)
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Sepeda Motor Honda tentunya
  • kondisi motor juga harus standar dan layak jalan
  • Barang Bawaan maksimal 5 Kg

Untuk menjaga kelancaran dan keselamatan dalam perjalanan mudik ini di harapkan para peserta turun di tempat yang telah di tentukan, tidak boleh turun di dalam perjalanan. sekian kabar tentang Mudik dan balik bersama honda, jika masih ada pertanyaan bro n sis bisa menghubungi pihak AHM seperti daftar yang telah di lampirkan di atas. jangan lupa sampaikan info dan opini terkait di kolom komentar.


0 Response to "Lebaran 1437 H, AHM Membuka Layanan Mudik dan Balik Bersama Honda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel