Kawasaki Bike Week 2016, Denpasar Bali Akan di Penuhi Rider Geng Hijau Nih

Hello Bro n Sis Pada tanggal 21 - 22 Mei 2016 ini Denpasar Bali akan banyak di kunjungi Biker Geng Hijau atau tepatnya para rider dari pabrikan kawasaki. sebab Kawasaki akan mengadakan acara yang bertajuk Kawasaki Bike Week Island Of Gods. 

Kemarin pada hari rabu 18 Mei 2016 beberapa kendaraan kawasaki dari Jakarta sudah sampai di salah satu bengkel modifikasi di Denpasar, mungkin karena jaraknya yang jauh jadi mereka berangkat dmenggunakan pesawat terbang dan kendaraan di kirim menggunakan jasa expedisi. namun bagi beberapa rider yang berada di wilayah jawa timur akan melakukan riding menuju Bali.

Rider kawasaki yang berasal dari Surabaya Malang dan kediri akan mulai perjalanan ke Bali pada tanggal 20 Mei 2016, Biker dari Surabaya dan Malang akan berkumpul di Surapita Unitrans Jemursari, dan prediksi memasuki Bali dan bergabung dengan Rider lainnya pada tanggal 21 Mei 2016 pukul 03.00 dini hari. Rider dari kediri akan berkumpul di Indo Kediri atau Centro Bike sebelum berangkat menuju Bali dan di harapkan sesuai jadwal akan berjumpa di penyebrangan Ketapang Gilimanuk dengan rekan Rider dari Surabaya dan Malang.

Peserta-kawazaki-bike-week

Sesuai Jadwal mereka akan di data oleh panitia Kawasaki Bike Week di SPBU 54.82213 Negara sebelum berangkat menuju Denpasar dan istirahat sebentar di tempat yang telah di tentukan. Acara Kawasaki Bike Week (KBW) 2016 akan di mulai dengan acara riding yang akan di lakukan start di Dealer PT Duta Intika Jl Dewi Sri 99 x Kuta. Riding akan menuju Ubud dan kembali ke Denpasar menuju Finish di area KBW 2016 di lapangan parkir timur Monumen Badjra Shandi Renon.

Kawasaki Bike Week ini selain mengadakan touring juga ada acara Utama yang di gelar seperti Speed Test, Bike Contest, Photoshoot dengan Models. berikut Denah acara yang akan di laksanakan di lapangan Parkit Timur Renon.
Kawazaki-bike-week02-2016

Untuk jalur Speed Test panitia menyediakan Trek sepanjang 400 meter, di mana jalur ini untuk menguji nyali bro n sis sekalian dan mengukur kecepatan motor. Waktu uji coba akan di mulai pukul 08.00 Wita - 09.00 Wita. pendaftaran dan pembayarat di laksanakan langsung di lokasi pada hari pelaksanaan. oiya untuk pencatatan waktu, kawasaki sudah menggunakan pencatatan waktu dengan sistem digital, dan dilakukan di titik 100 dan 200 meter.

Bagi yang ingin ikut Moto Contest, beberapa syarat yang di tetapkan panitia adalah contest ini terbuka untuk umum, perorangan maupun club, motor yang akan ikut contest tidak melanggar ketentuan/hukum, Mesin dan rangka dasar wajib produk dari kawazaki 150cc keatas, Modifikasi motor tidak berlebihan, dan jumlah peserta di batasi, namun sayang bro n sis proses pendaftaran sudah di tutup, jadi anda hanya bisa menyaksikan moto contest nya saja dari beberapa peserta yang sudah lulus dan di tetapkan oleh panitia.

Photoshoot contest, ini merupakan lomba yang bisa bro n sis Ikuti khusus penggemar fotografi, karena anda bisa menggunakan berbagai jenis sarana foto, baik hp maupun camera canggih lainnya. Andapun bebas menggedit hasil karya sebelum di kirimkan ke panitia dan jangan lupa Tema dari contest photoshoot ini adalah "Kawasaki Bike Week 2016". Untuk mengikuti acara ini bro n sis cukup mengirimkan hasil karyanya ke akun Instagram danmenggunakan Hastag #thisiskawasaki #kbw2016 atau tag @thisiskawasaki . Pemenang di tentukan dari Like terbanyak dan jumlah pemenang akan di pilih 12 foto terbaik. Batas waktu pengiriman hasil karya anda yaitu pada selasa 24 Mei 2016.

Demikian kabar dari acara Kawasaki Bike Week 2016 yang akan di selenggarakan di Lapangan parkir timur Monumen Badjra Shandi Renon, bagi bro n sis yang memang geng hijau sejati pastinya tidak akan melewatkan acara kawasaki yang satu ini, saya juga ikutan ah selagi ada waktu luang meski hanya jeprat jepret amatir hahaha.

0 Response to "Kawasaki Bike Week 2016, Denpasar Bali Akan di Penuhi Rider Geng Hijau Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel