Honda Night Rider Ajak kawula Muda atau Pelajar Tertib Berkendara

Hello Bro n Sis
Berlokasi di SMA Negeri 1 Bekasi dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional, rekan rekan rider dari unsur pengendara malam atau Honda Night Rider (HNR) melakukan kampanye untuk kalangan pelajar yakni keselamatan berkendara.



Kampanye ini di selenggarakan  atas kerja sama Sahabat Satu Hati yang di bentuk oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dengan tujuan membangun karakter serta budaya aman dalam berkendara di jalan raya serta di berbagai lapisan masyarakat. di harapkan para pelajar dapat proaktif dalam membagikan safety riding bagi lingkungan di sekitarnya.

HNR-ajaktertib-berlalu-lintas

Adapun sekolah sekolah yang ikut serta di acara yang di selenggarakan untuk menyambut hari kebangkitan nasional itu antara lain:
  • SMK Teratai Putih Global 4 Bekasi
  • SMK Mutiara Jaya Bekasi
  • SMK Yapin 02 Bekasi
  • SMK Katya Bahana Bekasi
  • SMK Yanfis Bekasi

HNR dan Sahabat Satu Hati dalam acara ini menyampaikan safety riding yang konprehensif tentang berbagai hal yang harus dilakukan dalam membentuk kebiasaan tertib berlalu lintas di kehidupan sehari-hari. Selain itu mereka juga melakukan praktek menggunakan alat simulasi berkendara yang berteknologi canggih terbaru dari Honda Riding Training (HRT), serta praktek berkendara langsung di lapangan. Adapun siswa yang berkesempatan mengikuti kegiatan ini adalah siswa yang sudah memiliki SIM (surat ijin mengemudi) dan di yakini memiliki komitmen tinggi mengikuti sosialisasi baik praktek dan teori.

Sedikut gambaran tentang Honda Night Riding ini adalah para karyawan AHM plant CIkarang di mana berdiri sejak 18 Maret 2016. HNR ini sudah terbagi menjadi 8 kelompok yang senantiasa menjadi contoh nyata kelompok tertib berlalu lintas. Di sepanjang jalan saat perjalanan ke kantor dan pulang kantor. mereka juga merintis pembentukan karakter tertib berlalu lintas untuk generasi muda pada sekolah-sekolah. Keseharian mereka kelompok HNR ini senantiasa melewati jalur Wanasari, Jalur Tanjung Priuk, Jalur Pondok Ungu Permai, Jalur Lemah Abang, Jalur Cibarusah, Jalur Cibubur, Jalur Gebang, Jalur Karawang.

Sekian kabar dari HNR yang mengkapanyekan tertib berkendara untuk Kalangan Pelajar, Semoga agenda seperti ni juga di tularkan di berbagai sekolah di seluruh Indonesia. agar rekan rekan muda dapat berperilaku tertib di jalan raya dan tidak ugal ugalan di jalan raya..


0 Response to "Honda Night Rider Ajak kawula Muda atau Pelajar Tertib Berkendara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel