Gesits itulah Nama Motor Listrik Made In Indonesia, Semoga Menjadi kenyataan.

Hello Bro n Sis
Industri otomotif dunia sedang sangat berkembang, apalagi kedepan teknologi sudah semakin canggih. bahkan beberapa perusahaan besar sedang menguji kendaraan tanpa pengemudi. namun kita tidak akan membicarakan kendaraan tanpa awak tersebut kita akan membahas karya anak bangsa Indonesia yang sedang hangat di bicarakan yaitu motor listrik yang bernama Gesits.

Dari beberapa gambar yang beredar di dunia maya, tampang motor ini bentuknya boleh juga, namun yang namanya selera ya relatif kan bro n sis, ya boleh di bilang kekinian modelnya. cuman ini motor sudah lebih ramah lingkungan. karena menggunakan energi listrik sebagai bahan bakarnya atau penggerak utama mesinnya. dan menurut kabar aat peluncuran pengisian daya untuk batrei sekitar 1.5 - 3 jam dengan kapasitas daya baterei 1.980 Wh. dan menggunakan daya listrik 5 Kw.

Mungkin satu hal yang membuatnya makin menarik adalah kemampuan motor ini di mana di katakan bisa mencapai kecepatan 100 km / jam. luar biasa, bayangkan tanpa suara plus bisa lari 100 km/jam , wusssss wuss gitu dong bro n sis, harus fokus dalam mengemudikannya.

Motor ini merupakan kerja sama antara Garasindo dengan ITS. dimana basis dalam memproduksi kendaraan ini adalah ramah lingkungan, efisiensi dan bertenaga serta lebih fungsional. berdasarkan penelitian penelitian yang mereka lakukan maka lahirlah kendaraan ini yang bernama Gesits.

Motor ini rencananya akan di produksi masal di tahun 2017 nanti, dan semoga segera bisa lalu lalang di jalanan kita ya, dari informasi sementara semua produk untuk memproduksi motor ini semuanya menggunakan bahan bahan dari dalam negeri, hanya satu produk saja yang di pesan dari luar negeri yakni baterei nya. dan mereka garasindo sudah memberikan ancer ancer harga untuk produk mereka ini adalah 15-20 juta-an. mantap banget dah.

Semoga motor ini bukan hanya sebagai pencitraan saja dan akan tenggelam di telan bumi, sebab insdustri otomotif lagi berkembang pesat untuk roda dua ini. dan jika ini benar maka akan menjadi bumerang bagi pemegang merek, sebab mereka para pemegang merek sedang gencar gencarnya memasarkan produk dengan bahan bakar fosil dan dengan berbagai kelebihan yang di miliki. nah ini kita sudah lebih maju ke depan menggunakan listrik sebagai bahan utama mesinnya. apa tidak pening tuh pemegang merek? coba lihat di segmen roda 4 belom apa apa sudah tidak lulus uji. bukannya di bimbing agar lulus uji eh langsung dinyatakan tidak layak jalan dll lah.

Mungkin banyak kepentingan yang akan berperan untuk kesuksesan produk motor listrik ini. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab. Secara pribadi sih berharap memiliki motor ini, ramah hebat bahan bakar dan fungsional dan harganya terjangkau. demikian sedikit opini tentang produk motor listri Gesits, sampaikan info dan opini bro n sis di kolom komentar yang sudah di sediakan.

0 Response to "Gesits itulah Nama Motor Listrik Made In Indonesia, Semoga Menjadi kenyataan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel