Gelaran Kawasaki Bike Week 2016 di Kawasan Renon Denpasar

Hello Bro n Sis, Pagi tanggal 21 Mei 2016, Saya langsung meluncur ke kawasan lapangan Renon Denpasar, karena di sini akan ada Gelaran Kawasaki Bike Week 2016. sempat sedikit bingung sebab infonya acara akan di laksanakan di kawasan parkir timur monumen Bajdra Shandi, eh ternyata salah, agenda Kawasaki Bike Week (KBW) 2016 diadakan di sebelah Barat Monumen Badjra Shandi, tepatnya di depan Bank BRI hingga ke depan gedung DPR Profinsi Bali.

Jadi Sekalian ralat info sebelumnya yang menyatakan gelaran KBW 2016 yang mengabarkan akan di adakan di parkir timur lapangan renon namun ternyata di adakan di bagian barat kawasan lapangan Renon Denpasar.

Kawazaki-bike-week-2016

Sesampainya di lokasi suasana sudah ramai, sebab bertepatan dengan hari sabtu pagi di mana beberapa warga kota juga sudah kumpul dan berolah raga di sekitar lokasi, tampak juga panggung megah dan yang paling mencolok adalah jalur trek untuk speed test. di mana jalur tersebut lengkap layaknya sebuah mini sirkuit.

Di dalam area terdapat beberapa stand seperti area untuk kontes modifikasi, terlihat beberapa sepeda motor sedang di bersihkan dan di persiapkan untuk menilaian nantinya. modifikasi yang di adakan antara lain untuk beberapa kategori yakni Naked Bike, Sport Bike, Klasik Bike dan Touring Bike. secara pasti saya belom tahu penilaian para juri untuk kontest modifikasi ini. info ini saya peroleh dari para peserta yang sedang menyiapkan kendaraannya untuk kontest ini.

Bagi bro n sis yang lelah setelah mengelilingi lokasi dapat  menikmati berbagai kudapan yang di jual, areanya juga tidak jauh yakni berada di sebelah selatan lay out pameran. satu hal yang menarik adalah kawasaki menyediakan kendaraan (Shuttle Bike) untuk mengangkut sepeda motor jika motor para peserta KBW mengalami masalah.

satu hal yang menarik adalah area speed test, dimana jika bro n sis berminat menguji kemampuan riding dang kemampuan kendaraan anda bisa mendaftar. pendaftaran di lakukan langsung di lokasi dan di bagi menjadi dua kategori yakni untuk kelas di bawah 600 cc dan di atas 600 cc. peserta yang akan mengikuti speed test juga wajin mengisi formulir yang telah di sediakan panitia.

Adapun biaya yang di tetapkan oleh panitia adalah untuk kelas motor dengan kubikasi di bawah 600 cc adalah Rp 50 Rb dan motor dengan kubikasi di atas 600 cc biayanya adalah Rp 100 Rb. jalur trek yang di siapkan panitian adalah 200-400 meter.


Sekian kabar dari Kawasaki Bike Week 2016 yang di laksanakan di Denpasar Bali, pada tulisan ini di buat pelaksanaan KBW masih berlangsung. jadi para pemenang dan juara juara belom dapat di ketahui. sidikit info untuk bro n sis yang hendak mengunjungi acara KBW ini di harapkan memarkir kendaraannya di parkir timur dan sedikit berjalan menuju ke arah acara berlangsung. sebagai bonus bagi bro n sis yang setia membaca blog ini bisa menyaksikan tayangan Video amatir tentang Area KBW 2016, jangan di galakin ya, sampaikan info atau opini bro n sis yang terkait dengan artikel ini di kolom komentar.

0 Response to "Gelaran Kawasaki Bike Week 2016 di Kawasan Renon Denpasar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel