Garasindo Euro Sport (GES), Resmikan Dealer Ducati Terbesar Di Dunia dan Peluncuran Dua Produk Baru

Hello Bro n Sis, Pada tanggal 16 Mei 2016 kemarin, sebuah dealer untuk motor besar di resmikan di Jakarta, Adalah Garasindo Euro Sport (GES) yang merupakan dealer Ducati terbesar di dunia, yang keberadaannya untuk melayani pelayanan jual, service dan spare part (3s), dealer ducati ini di dirikan di kawasan elite Kemang Jakarta Selatan. www.3835group.com

Ada satu yang spesial dari acara tersebut selain peresmian dealer terbesar di dunia untuk ducati, yakni Indonesia merupakan salah satu negara yang di nobatkan menjadi negara pertama yang mendapat 2 model baru di seluruh asia. Dua model tersebut adalah Ducati Xdiavel dan Multistrada 1200 Enduro, yang mana dua model ini adalah produk yang dinantikan oleh para penggemar ducati di Indonesia.

Ducati _01

Sedikit gambaran dari kedua model baru yang di perkenalkan di Kemang tersebut adalah:

Ducati Multistrada 1200 enduro, merupakan produk teranyar ducati yang mengusung tipe sepeda motor touring, untuk menunjang wujudnya sebagai motor touring kendaraan ini sudah di lengkapi dengan Boxs di bagian belakang, tepatnya di bagian kiri dan kanan bagian belakang. Secara umum motor ini memiliki tenaga maksimum 160 daya kuda pada 9500 rpm dan torsi mencapai 136 nm pada 7500 rpm, hal yang membuat tampilan motor ini ciamik adalah aplikasi velg dengan ukuran 19 inci untuk bagian depan dan 17 inci untuk ban belakang. Serta Hal unik lainnya adalah  suspensi elektronik semi active sachs di kedua roda depan dan belakang, dan bagi bro n sis yang suka berpetualang jangan kawatir dengan bahan bakar karena motor ini memiliki daya tampung bahan bakar sebesar 40 liter. Ducati mengklaim dengan bahan bakar full motor ini mampu melintas 450 km. Lalu harganya berapa? bro n sis jika berminat dapat menebusnya dengan Rp 809 jt off the road.

Ducati Xdiavel berbeda dengan rekannya, dimana motor ini merupakan motor yang berjenis Cruiser dimana sangat cocok bagi bro n sis yang senang wujud yang gagah seperti ini. Multistrada 1200 ini berbekal mesin Testastretta DVT 1262 (Desmodromic Variable Timing) yang berkonvigurasi mesil L Twin, dimana mesin ini menggunakan pendingan cairan dimana cc mesin ini tepatnya adalah 1262 cc. klaim pabrikan Multistrada 1200 ini dapat memuntahkan tenaga 156 daya kuda pada 9500 rpm, dan torsi 128.9 Nm pada putaran 5000 rpm. Dimensi umum Ducati Multistrada ini adalah berat kosong 220 kg, tinggi tempat duduk 755 mm. bagaimana dengan harganya? untuk xdiavel standart dibanderol harga 799 jt dan xdiavel type S di hargai 899 jt off the road.

Wow seperti yang saya sudah pernah bilang sebelumnya motor gede itu berbeda dengan motor lain, pembelinya pun berbeda, hanya mereka yang tahu apa alasan membeli moge. sekiankabar dari peluncuran dan peresmian dealer Ducati jika memiliki info dan oopini terkait jangan sungkan untuk menyampaikan di kolom komentar.

0 Response to "Garasindo Euro Sport (GES), Resmikan Dealer Ducati Terbesar Di Dunia dan Peluncuran Dua Produk Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel