Final UEFA Champion League 2016, Real Madrid Juara

Hello Bro n Sis
Sedikit membahas tentang Sepak Bola, sebab taun 2016 ini akan diadakan pergelaran Sepak bola di benua biru Eropa yaitu Euro 2016 yang akan berlangsung di Perancis. Namun kali ini saya bukan membahas Euro 2016 tapi pemanasan sedikit sebelum Euro yakni Final Liga Champion 2016 yang berlangsung di San Siro, atau para penggemar AC Milan menyebutnya Giuseppe Meazza, tepatnya di Kota Milan Italia.

Ada satu hal yang menarik karena Final Liga Champion eropa kali ini mempertemukan dua kesebelasan dari satu negara yakni Spanyol, ke dua tim tersebut adalah Real Madrid dan Atletico Madrid. berikut gambaran umum pertarungan kedua club

Uefa_Champion_league_Final_Milano_2016

Setelah Peluit di tiup oleh wasit kedua club ini tampak tidak menyerang secara menggebu gebu, mereka tampil lebih tenang sambil mengamati peluang atau kelemahan lawan. Sergio Ramos berhasil membobol gawang Atletico Madrid pada menit ke 15 setelah menerima umpan terusan dari Garet Bale. Kedudukan menjadi 1: 0. Secara umum pada babak pertama kedua club imbang melakukan serangan.

Pada babak ke dua, Atletico Madrid memperoleh kesempatan membalas goal melalui titik pinalti, pinalti ini terjadi karena Pepe Melakukan pelanggaran terhadap Griezmann, namun sayang Griezmann yang di tunjuk sebagai penendang gagal membobol gawang madrid yang di kawal Navas, tendangan griezmann masih membentur gawang.
Atletico mAdrid baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 78 melalui Yannick Carrasco Setelah menerima umpan dari sisi kiri gawang Madrid yang di kawal Navas, kedudukan menjadi Imbang 1:1.

Karena setelah 90 menit permainan berlangsung kedudukan masih imbang 1:1 maka diadakan perpanjangan waktu untuk 15 menit x 2. 15 menit pertama  kedudukan juga masih imbang 1:1 tidak ada penambahan goal. dari pengamatan amatir kedua club tampak sangat berhati hati dalam melakukan serangan. 15 menit ke dua tercatat 2 pemain Atletico Madrid mengalami pergantian. 

Setelah waktu tambahan 15 menit x 2 di berikan ternyata kedudukan masih imbang 1:1. maka akan di adakan adu pinalti untuk menentukan juara liga Champian 2016 kali ini. dan inilah daftar para exekutor masing masing Club untuk melakukan tendangan pinalti

Real Madrid kiper Navas
Lucas - tendangan berhasil
Marcelo - tendangan berhasil
Bale - tendangan berhasil
Ramos - tendangan berhasil
C Ronaldo - tendangan berhasil

Atletico Madrid kiper Oblak
Griezmann -  tendangan berhasil
Savic - tendangan berhasil
Saul - tendangan berhasil
Juanfran - Gagal

Selamat untuk Real Madrid yang berhasil merebut Gelar Liga Champion 2016, dengan kedudukan akhir 6:4 secara keseluruhan atau 5:3 dalam adu pinalti. Berikut susunan pemain pada Final Liga Champion 2016 yang berlangsung di salah satu kota mode Milan Italia.
Real Madrid : Navas, Pepe, Sergio Ramos, Daniel carvajal, Marcelo, Toni Kross, Casemiro, Luka Modric, C.Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale
Pelatih : Zinedine Zidane

Atletico Madrid : jan Oblak, Juanfran, Felipe Luis, Stefan Savic, Diego Godin, Saul Niguez, Gabi, Augusto Fernandez, Koke, Fernando Tores, A.Griezmann.
Pelatih : Diego Simeone

0 Response to "Final UEFA Champion League 2016, Real Madrid Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel