Dealer Ducati Terbesar Di Dunia, Gambaran Umum

Hello Bro n Sis, Indonesia tampaknya mulai di serbu oleh beberapa pabrikan motor besar, hal ini terbukti dari mulainya pabrikan membawa motor gedenya ke Indonesia untuk di pasarkan. bukan hanya itu salah satu pabrikan motor asal Italia Ducati justru membuat dealer terbesar bahkan katanya terbesar di dunia. www.3835group.com

Adalah PT Garasindo Euro sport yang berperan besar dalam pembangunan dealer ini, didirikan di lahan yang seluas 3000 Meter persegi di kawasan kemang tepatnya di Jl Kemang Utara no 28 jakarta Selatan. gedung ini memiliki 3 lantai. Dealer ini melayani para biker ducati secara lengkap mulai dari penjualan, service dan suku cadang.

Dealer-ducati-terbesar


Di gedung ini pula Ducati Indonesia menjadikannya sekretariat untuk club ducati yakni DDOCI (Ducati Desmo Owners Club) dan DSO (Ducati Superbike Owners). wah makin di manjakan nih para rider ducati, kapan ya punya ducati hahaha.

Berikut sedikit gambaran tentang Dealer terbesar Ducati tersebut. Dua lantai gedung ini menampilkan full Line Up sepeda motor ducati seperti Hypermotard, Multistrada, Monster, Superbike, dan Xdiavel. menuju ke lantai 3 di sini merupakan area untuk Scambler ducati, dimana tema yang di usung adalah Land of Joy, dan menampilkan produknya seperti Scrambler sixty2, scrambler ducati icon, clasic, urban enduro, dan full throttle.

Bagi bro n sis yang ingin melakukan pembelian di dealer ini ducati Indonesia ini memiliki workshop yang lengkap, kemudian memiliki empat Service bay untuk melakukan perawatan terhadap motor kesayangan, Ducati menyatakan mampu melayani 16 motor perharinya. bro n sis tidak usah kawatir sebab jika motor kesayangan ada yang harus di ganti suku cadangnya dealer ini sudah memiliki ruang penyimpanan spare parts fast dan slow moving sehingga segala kebutuhan akan suku cadang bisa di lakukan dengan cepat.

Mungkin bro n sis ada yang bertanya brapa duit yang du kucurkan untuk membangun dan melengkapi dealer terbesar di dunia milik ducati ini? Menurut Dani Yahya Managing Director Ducati Indonesia Infestasi Flagship store di kemang ini mencapai Rp 80 Miliar, harga itu sudah mencakup bangunan, alat alat, dan upah pekerja. selain itu Pak Dhani juga menyatakan
"kami menyadari untuk menjadi market leader di segmen motor premium harus di iringi dengan pelayanan penjualan dan purna jual, kami masih fokus meningkatkan layanan di dealer utama dan menargetkan 12 dealer ducati hingga 2019".
Wah mantap banget serangan dari ducati di Indonesia, mungkin karena para kompetitornya mulai ikutan bermain di segmen Big Bike kali ya, dan tidak mau kehilangan gurihnya pasar Indonesia. 12 Dealer Ducati tersebut akan didirikan di beberapa kota lain di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Bali.

Sekian sedikit kabar tentang gambaran umum Dealer Ducati yang merupakan terbesar di Dunia, pengen sih main main ke sana, tapi bukan belanja apalagi untuk service, hanya jeprat jepret saja xixixi, seperti biasa sampaikan info atau opini terkait di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel