CBR250RR 2016, Diduga Penampakan ini Bukan Olah Digital Biasa, Melainkan Dari Sosok Yang Sudah Ada

Hello Bro n Sis
Kembali kabar dari Honda, kali ini dari prediksi kelahiran sport 250 honda yang memang di tunggu para biker antusias. sebab sejak kemunculan prototipe di jepang setahun yang lalu dan berbagai info yang mengiringinya, banyak kalangan yang meyakini jika sosok motor yang berkubikasi 250 cc ini akan memiliki wujud yang tidak jauh beda dengan wujud yang sudah di perlihatkan di jepang tersebut.

Kemarin sebuah gambar kembali di perlihatkan oleh majalah otomotif Jepang yakni Young Machine, dimana dalam majalah tersebut ada motor yang berwarna merah dengan siluet menyerupai CBR250RR, namun gambar tersebut sudah di modifikasi di bagian knalpot hingga terlihat lebih sangar.
CBR250RR-Young-Machine2016

Hal Menarik Muncul dari Om Joe Motoblast di mana menurut om Joe gambar yang di tunjukkan kali ini oleh majalah Jepang tersebut bukanlah hasil imajinasi biasa, melainkan imajinasi dari sosok yang sudah ada. 

Nah loh jika secara amatir beropini ini artinya majalah young machine sudah mengantongi wujud asli sang CBR250RR dan menutupinya dengan berbagai editan hingga nampak seperti sebuah sketsa, namun itu nyatanya datang dari wujud asli.

Mungkin ada pertanyaan dari bro n sis sekalian kenapa CBR250RR lebih  terlihat sangar di bandingkan CBR500RR atau ,malah CBR1000? bukan di lihat dari kubikasi mesinnya loh melainkan dari wujud nya. berbagai pendapat juga meyakini jika kelas 250 ini sangat menarik, sebab banyak kalangan baik di Asia maupun di Eropa cenderung melirik kelas 250-300 cc ini. opini pribadi saya juga sependapat, karena kelas ini boleh di bilang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sedang sedang saja. mau terlihat moge juga ok mau di bilang motor harian juga boleh saja. yah di pakai untuk fun serta bagi rekan rekan yang suka korek korek mesin juga ok, sebab harganya tidak lah terlalu tinggi.

Dalam artian mau dapat Gayanya bisa dengan rentang harga tidak terlalu tinggi. namun apakah ini tidak menjatuhkan pasaran honda sendiri di segmen yang lebih besar? bukan saling menjatuhkan sebab target pasarnya berbeda. pendapat pribadi lagi ya, moge itu unik, orang yang membeli berbeda dengan orang yang tidak membeli. itu saja pendapat saya tentang moge hahahaha. 

Kubikasi 250cc ini juga masih sangat potensial, terutama di Indonesia sebab kelas ini baru berkembang di Indonesia jadi banyak orang yang ingin naik kelas gitu deh. mungkin satu pertanyaan mengenai harga jual Motor ini nanti. sebab basis produksi kendaraan ini belom tahu di mana? apakah di Indonesia atau kah di negara tetangga? jika di Indonesia ada harapan harganya lebih terjangkau, ada info juga jika harganya akan 54 juta-an, wih jika harga 54 jutaan dengan fitur yang di miliki nya tersebut maka akan seperti kacang goreng, dan Indonesia akan dipenuhi raungan knalpot dua silinder hahaha. namun jika di produksi di negara tetangga mending ambil moge deh bro n sis. 

Sekian sedikit kabar dari All New CBR250RR, tampaknya para pesaing Honda seperti Yamaha dan Kawazaki masih menunggu kelahiran CBR250RR ini dulu sebelum melakukan Facelift kepada produk mereka seperti Yamaha R25 atau Kawazaki Ninja 250. jika bro n sis memilikii info atau opini terkait seperti biasa sampaikan di kolom komentar.

Sumber : motoblast.org

0 Response to "CBR250RR 2016, Diduga Penampakan ini Bukan Olah Digital Biasa, Melainkan Dari Sosok Yang Sudah Ada"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel