All New Nissan GT-R, Perpaduan Seni dan Performa

Hello Bro n Sis
Setelah membahas tentang Honda Supra GTR 150, yang ramai beberapa hari ini, serta beberapa rekan blogger senior juga akan menguji motor ini di Bandung, katanya sih akan touring. Namun kali ini kita tidak membahas Supra GTR150 apalagi soal touringnya, karena saya tidak ikutan touring, jadi ya tinggal menunggu frekan rekan mengulas pengalaman serta berbagai aktifitas selama touring nanti. 

Kali ini saya akan membahas sosok GTR yang sudah lebih dahulu membuat nyali para otomotif mania berdetak kencang. siapa lagi kalo bukan mobil Nissan GTR, Apa saja info yang menyertai sosok mobil Coupe dari Nissan ini? berikut informasinya.

All_New_Nissan_GT-R_Interior

Memang Nama Nissan GTR sudah tidak asing lagi terutama di kalangan para otomotif manis, apalagi bagi seorang gamer, karena sosoknya memiliki berbagai kelebihan mulai dari performa dan stabilitas dalam pengendaliannya. Di tahun 2016 ini muncul info tentang Nissan GT-R untuk di pasarkan di tahun 2017 mendatang. Dimana produk Nissan GT-R ini  sudah di tingkatkan dari versi sebelumnya , dan nissan mengklaim produk ini sudah mengalami peningkatan di sektor kinerja, pengendalian, Aerodinamis dan dari sisi keselamatan.

All_New_Nissan_GT-R_depan

Dari bagian Exterior salah satu hal yang sudah di perbaharui adalah aliran udara yang masuk di antara roda depan yang masuk melalui bagian bawah lampu depan, aliran udara ini sudah di perbaharui sedemikian rupa agar aliran udara berkurang di bagian bawah mobil.

Selain itu untuk meningkatkan aerodinamis mobil ini, para insinyur nissan juga sudah merancang ulang pilar C atau bagian belakan mobil ini. seperti pada gambar di bawah ini. itu lah beberapa perubahan di bagian exterior dan kita melangkah ke bagian dalam New Nissan GTR ini.
All_New_Nissan_GT-R_pilarC


Bagian interior mobil Nissan GT-R terbaru ini di klaim merupakan perubahan yang paling mencolok. karena nissan mengatakan beberapa bagian di kerjakan secara spesial atau di kerjakan dengan keterampilan tangan para pengerajin nissan. Oleh karena itu tampilan bagian dari nissan GT-R ini terlihat mewah, premium karena menggunakan bahan bahan terpilih.

Demikian pula untuk bagian multimedia yang di sematkan, semuanya menggunakan teknologi terkini, bagian multimedia ini mampu memberikan informasi utama, entertainmen, navigasi dan berbagai hal yang di butuhkan oleh pengemudi.

Kabarnya Mobil ini akan mulai di pasarkan pada tahun 2017 nanti, apakah kendaraan ini akan di bawa juga ke indonesia? belom dapat di pastikan. Sekian kabar dari All New Nissan GT-R, belom dapat di ketahui untuk harga jual kendaraan ini, apakah akan lebih murah dari para pesaingnya di segmen mobil super ? 

Seperti sebuah mahakarya nih dari Nissan kali ini, satu lagi kabar dari segi dapur pacu untuk mobil ini belom dapat kami kabarkan, apakah akan menganut mesin super yang mampu memuntahkan tenaga hingga di atas 500 daya kuda?, ataukah mesin dengan tenaga lebih lembut agar pemiliknya dapat menikmati mahakarya yang satu ini? bagaimana menurut pendapat anda bro n sis? Sampaikan info atau opini terkait di kolom komentar.

Sumber : nissanusa.com

0 Response to "All New Nissan GT-R, Perpaduan Seni dan Performa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel