Yamaha Vixion Club Bali (YVC-BI), menggelar acara Family Gathering di Usianya yang Sewindu

Hello Bro n Sis
Tidak terasa waktu sangat cepat berjalan, pada tahun 2008 delapan tahun yang lalu saya dan rekan rekan yang memiliki visi dan misi serupa akhirnya bisa mendirikan sebuah Club Roda Dua yang pada saat itu merupakan suatu kebanggaan sebagai anak muda yang memiliki tunggangan yang sexy dan memiliki banyak teman. cerita dimulai dari pertemuan dengan om Dhani kemudian di bimbing oleh om Ichan serta Om Billy dari Jakarta. kemudian kita berjumpa dengan rekan rekan yang lain seperti Om Syarif Hidayatulah, Bli Raka (Agung Mudiarta), Bli Fajar A-J, om Iskandar, om Awaluddin, Om Halim, di Denpasar Bali. dengan kesibukan masing masing akhirnya Club Sepeda Roda Dua itupun terbentuk dan secara resmi kita berhak menggunakan logo Diamond dan club tersebut bernama Yamaha Vixion Club Bali (YVC-BI).

Baksos-YVC-BI


Dengan berjalannya waktu, berbagai ceritapun tercipta, suka duka kita lalui bersama. satu hal yang menjadi hal yang berkesan adalah berhasil meleburnya dua club Vixion di Denpasar Bali saat itu antara lain VBC (Vixion Bali Community) dan YVC-BI (Yamaha Vixion Club Bali). akhirnya kita sepakat untuk bernaung di bawah YVC Indonesia. Beberapa agendapun pernah kita lalui, seperti Bakti Sosial, Donor Darah, dimana acara Donor Darah ini merupakan agenda rutin di YVC-BI bersama Dealer pendukung utama kita saat Itu yaitu Yamaha Semangat Catur Merta Motor yang beralamat di Seminyak Bali yang di nahkodai bapak Chandra Mintara L.

Jika di ceritakan masih banyak lagi hal hal yang sangat berkesan, sayapun sekarang sudah tidak menjadi member YVC-BI, sekarang hanya menjadi Sahabat YVC-BI yang selalu menjalin hubungan baik dengan para member, dan jika di perlukan juga siap memberikan kritik maupun saran, namun semua keputusan tetap Pengurus yang terpilihlah yang memutuskan.

Tidak Terasa 8 tahun sudah berlalu, dan YVC-BI sudah berkembang sangat pesat. Ketua yang bijak dan tetap menjalin silaturahmi antar club di seluruh Indonesia. sangat luar biasa perkembangan YVC-BI sekarang. acara sudah makin tersusun baik dan terjadwal dengan rapi, Membernya juga sudah ratusan. Dan Nanti pada tanggal 15 Mei 2016 YVC-BI akan menggelar suatu momen yang sangat spesial, acara tersebut adalah Reuni Akbar dan Family Gathering All Member dan Sahabat YVC-BI (mantan member): 
"Diumumkan untuk seluruh member, Prospek dan Capros agar dapat mengikuti Family Gathering YVCI reg Bali pada hari minggu 15 Mei 2016, bertempat di The Sila's Bedugul Bali. Registrasi melalui CP Humas dengan Format : Nama+No Register+Jumlah Keluarga yang akan ikut. Dipersilakan juga mengajak keluarga, pacar dll batas registrasi pada malam kopi darat ini sabtu 30 April 2016, Matur Suksma".
Demikian info untuk seluruh member, prospek dan capros. serta mantan member atau lebih enak di panggil Sahabat YVC-BI, untuk dapat di tindak lanjuti dan di teruskan ke rekan rekan lain. untuk kontak person sudah pasti member YVC-BI mengetahui jika belom silakan datang ke kopdar mereka di JL Teuku Umar Denpasar Bali depan Bank ANZ. mulai pukul 20:00 Wita.

Sekian kabar dari Yamaha Vixion Club Bali (YVC-BI), Besar harapan saya secara pribadi agar seluruh rekan juga bisa hadir, wah sudah pada ngajak anak dan istri sepertinya yah hehehe. saya sendiri sih puji tuhan akan Hadir walau tidak mengikuti seluruh acara yang di adakan. sukses terus untuk YVC-BI. Semoga semakin Dahsyat, semakin berguna untuk member, dan masyarakat di sekitarnya. Keep Safety, Keep Brotherhood and Ajeg Bali. mohon maaf juga jika ada kelupaan menyebut nama rekan rekan, seperti biasa info dan opini bro n sis sampaikan di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha Vixion Club Bali (YVC-BI), menggelar acara Family Gathering di Usianya yang Sewindu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel