Starting Grid MotoGp Red Bull of The Americas 2016, Marc Marquez 4 tahun berturut turut meraih Pole Position

Starting-Grid-MotoGp-Amerika-2016
Hello Bro n Sis
Pergelaran MotoGp 2016 seri ke tiga akan berlangsung di negara Paman Sam Amerika, yang mana akan di langsungkan di Red Bull Circuit of the Americas pada 10 April 2016 waktu setempat, atau untuk waktu Indonesia kurang lebih pada tanggal 11 April 2016 dini hari. pergelaran seri MotoGp kali ini mencatatkan rekor empat kali berturut turut Marc Marquez (MM93) meraih pole position, berarti sejak bergabung dengan kelas tertinggi MotoGp Marquez selalu meraih Pole position di sirkuit Red Bull ini.

Berikut Hasil kualifikasi MotoGp Red Bull Of The Americas 2016, pada posisi pertama sejak Free Practice satu hingga free practice ke 4 Marc Marquez berhasil meraih hasil terbaik dan di lanjutkan juga pada saat kualifikasi, Marc Marquez berhasil menjaga kecepatannya hingga berhasil meraih Pole position untuk ke empat kalinya di Amerika ini. catatan waktu yang di raih oleh MM93 adalah 2:03.188 detik, kemudian di susul oleh Jorge Lorenzo (JL99) dengan catatan waktu lebih lambat 0.069 detik wow sangat tipis jaraknya bro n sis. dan di posisi ke tiga berhasil di raih oleh Valentino Rossi dengan waktu lebih lambat 0.456 detik. 

Posisi ke empat ke lima dan ke enam di raih oleh Andrea Iannone dengan catatan waktu lebih lambat 0.725 detik, lalu Maverick Vinales berhasil meraih dengan catatan waktu lebih lambat 1.059 detik dan Cal Crutchlow dengan catatan waktu lebih lambat 1.077 detik. rekan satu team MM93 di team Repsol Honda yakni Dani Pedrosa memperoleh hasil kurang maksimal dengan berhasil menduduki posisi ke delapan dengan catatan waktu lebih lambat 1.191 detik.

Demikian kabar dari starting grid motogp amerika 2016, dilihat dari raihan catatan waktu 5 pmbalap teratas bisa di pastikan jalannya balapan akan sangat dekat, selain itu kecepatan motor dari ducati sangat luar biasa, lebih lengkap dapat bro n sis lihat di tabel di atas, kecepatan ducati lebih cepat 5 km / jam dari team lain, pastinya akan membuat detak jantung meningkat bro n sis. mari menjadi saksi jalannya balapan MotoGp 2016 di sirkuit Red Bull Amerika, bergadang lagi nih bro n sis karena perbedaan geografis hehehe, jangan lupa info dan opini di tulis di kolom komentar.
Sumber : MotoGp.com

0 Response to "Starting Grid MotoGp Red Bull of The Americas 2016, Marc Marquez 4 tahun berturut turut meraih Pole Position"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel