Free Practice ke 3 Grand Prix Formula 1 Bahrain 2016

Hello Bro n Sis
Setelah mengikuti ajang sesi kualifikasi yang seru sejak kemarin akhirnya kita dapat melihat siapa siapa yang menempati posisi nya saat start nanti di seri ke dua ajang jet darat di muka bumi ini yaitu Formula 1, dimana seri kedua ini akan di selenggarakan di Bahrain. cuara sangat cerah pada sesi kualifikasi hari terakhir ini sehingga para pembalap berhasil meraih waktu terbaik mereka. 

Adalah Duo Team Ferrari yang berhasil meraih posisi terdepan di mana Free Practice ke 3 di GP Bahrain ini di capai oleh Sebastian Vettel dengan 1:31.683 detik kemudian di posisi ke dua di raih rekannya yakni Kimi Raikkonen yang catatan waktunya cukup tipis yaknni lebih lambat +0.040 detik saja dari posisi pertama, kemudia di posisi ke tiga dan ke empat di raih oleh team Mercedes di mana posisi ke tiga adalah Nico Rosberg dengan catatan waktu lebih lambat +0.421 kemudian disusul posisi ke empat oleh Lewis Hamilton dengan catatan waktu yang juga sangat mepet dengan rekan nya yakni lebih lambat +0.477 dengan posisi pertama dan lebih lambat +0.056 detik dari posisi ketiga.

Sekarang beralih ke posisi dimana ada pembalap kebanggan Indonesia di ajang Formula 1 ini, yaitu posisi Rio Haryanto, untuk balapan ke dua nya kali ini Rio berhasil mencatatkan waktu 1:35.546 di mana dengan catatan waktu tersebut memposisikan Rio di posisi ke 21 saat start. dan waktu raihan rio ini lebih lambat +3.863 detik dari posisi pertama demikian pula rekan satu team RIo di Manor Racing Pascal Wehrlein yang berada di posisi start ke 22 dengan catatan waktu 1.35.724. jangan patah semangat Rio dan Pascal balapan F1 masih panjang, Semangat. kita berdoa bersama semoga Rio Berhasil melewati balapan ini dengan baik dan mencapai finish. 

Besok balapan dijamin akan seru, mengingat saat FreePractice pertama dan kedua Mercedes sangat dominan, namun di Free Practice yang ke tiga justru Ferrari berhasil unggul secara mengejutkan, mari kita menjadi saksi bersama di ajang Formula 1 Grand Prix Bahrain 2016. jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Free Practice ke 3 Grand Prix Formula 1 Bahrain 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel