Starting Grid Grand Prix F1 Bahrain 2016, Duo Mercedes terdepan

Hello Bro N Sis
Setelah melalui Free Practice kemarin akhirnya sesi  qualifikasi Grand Prix Formula 1 yang di adakan di Bahrain dimulai, jika berkaca dari hasil free practice ke tiga di mana Ferrari berhasil meraih posisi terbaik nya, maka di hasil qualifikasi ini hasil terbaik justru kembali di raih oleh team Mercedes. 

Team Mercedes melalui pembalapnya Lewis Hamilton dan Nico Rosberg berhasil menduduki pole Position dan posisi ke dua di GP Bahrain 2016 ini dengan catatan waktu terbaiknya dari sesi qualifikasi adalah 1:29.493 untuk L.hamilton dan 1:29.570 untuk N.Rosberg. sementara untuk duo ferrari harus puas di posisi ke tiga dan ke empat di mana catatan waktu terbaik yang berhasil di raih Sebastian Vettel adalah 1:30.012 dan Kimi Raikkonen dengan catatan waktu 1:30.244. 

Sekarang kita membahas team Manor Racing Team dimana ada Rio Haryanto di sana, hal baik di raih oleh team manor di mana rekan satu team Rio, yakni Pascal Wehrlein berhasil meraih catatan waktu terbaik 1:32.806, dengan catatan tersebut Pascal berhasil start di posisi ke 16. Sedangkan Rio Haryanto berhasil meraih posisi start di urutan ke 21 dengan catatan waktu 1:34.190. opini pribadi sepertinya para pengemudi manor sudah mulai terbiasa dengan mobil mereka, ayo semangat paling tidak bisa finish apalagi meraih poin.

Sekian kabar tentang Starting Grid Grand Prix F1 yang di adakan di Bahrain 2016. untuk jadwal balap akan di tayangkan pukul 23:00 Wita, namun jadwal ini tidak mengikat bisa terjadi perubahan akibat sesuatu dan lain hal di tempat diselenggarakannya acara. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.
Sumber : formula1.com

0 Response to "Starting Grid Grand Prix F1 Bahrain 2016, Duo Mercedes terdepan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel