Sepenggal Cerita Race MotoGp Termas De Rio Hondo Argentina 2016

Hello Bro N Sis
Balapan motor terbaik di dunia saat ini Motogp untuk seri ke dua baru saja usai, gelaran seri ke dua ini di adakan di Termas De Rio Hondo Argentina pada 3 April 2016 kemarin, namun sayang karena waktu tayang subuh waktu Indonesia tengah jadi tidak dapat menonton balapan secara langsung, namun terima kasih untuk om Endrik elangjalanan.net karena sudah memberikan video lengkap jalannya balapan. Seperti apa jalannya balapan MotoGp Argentina 2016 tersebut?

Mulai dari start Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ada di barisan terdepan, start berjalan dengan baik namun Marc Marquez mundur ke posisi ke tiga dan balapan di pimpin oleh Andrea Divizioso disusul Rossi, kemudian dua lap berlalu Marquez berhasil menyalip Valentino rosi dan Dovizioso, dan Rossi pun berhasil menyalip Dovizioso hingga posisi menjadi marquez dan rossi memimpin balapan. Selang beberapa lap aksi saling susul antara Marquez dan Rossi pun terjadi. Rossi berhail menyalip Marquez kemudian disusul kembali oleh Marquez, di lap ke enam Jorge Lorenzo terjatuh. duel seru masih di pentontonkan Rossi dan Marquez hingga mereka memasuki pit stop untuk mengganti kendaraan karena aturan Flag to flag. saat memasuki pit stop seperti biasa marquez melompat ke kendaraan pengganti dan Rossi lebih elok dengan turun dan pindah kendaraan ke kendaraan penggantinya. saat keluar pit Marquez dan Rossi berjumpa Tito Rabbat dimana Marquest berhasil melewati Tito Rabbat namun Valentino Rossi tertahan beberapa detik setelah Rabbat memasuki pit barulah Rossi berusaha mengejar Marquest kembali, namun sayang atraksi saling salip Marquest dan Rossi terhenti karena jarak marquest sudah di atas 2 detik an. 

Namun balapan masih seru antara Rossi dan duo Ducati dan M. Vinales dari Suzuki. namun sayang M.Vinales terjatuh hingga pertarungan menjelang finish terjadi antara A. Iannone, A. Dovizioso dan Valentino Rossi, menjelang 2 lap terakhir duo ducati ini berhasil melewati Rossi dan petaka terjadi menjelang Finish Dovizioso di seruduk rekannya Iannone hingga keduanya terjatuh. Marquez finish pertama disusul Rossi dan Pedrosa di posisi ke tiga.

Akibat Iannone menyeruduk rekannya Dovizioso tersebut MotoGp Steward panel menjatuhkan hukuman terhadap A.Iannone karena sudah melanggar aturan 1.21.2 FIM Word Championship yaitu Iannone akan mundur 3 grid di hitung dari hasil qualifikasi di gelaran ke tiga motoGp Austin selain itu Iannone juga di berikan hukuman 1 ponalty Poin. 

Seru banget gelaran motoGp Argentina ini, jika bro n sis juga belom dapat menonton silakan di tonton dan berikan opini masing masing, link video bisa di lihat di elangjalanan.net. Sekian sepenggal cerita tentang jalannya balap MotoGp Argentina 2016, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Sepenggal Cerita Race MotoGp Termas De Rio Hondo Argentina 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel