MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina 2016, Marc Marquest Pole disusul Valentino Rossi ke dua dan Jorge Lorenzo ke tiga.

Hello Bro N Sis
Ajang balap motor paling bergengsi di dunia MotoGp akan di selenggarakan di Argentina tepatnya di sirkuit Termas De Rio Hondo pada 3 April 2016, seperti biasa sebelum balapan para pembalap melakukan sesi free practive dan sesu Qualifikasi di mana sejak sesi FP Marc Marquez selalu tampil dominan, namun Marc tercatat 2 atau 3 kali juga mengalami kecelakaan. hal positif di raih Valentinno Rossi di mana sejak FP dia selalu berada di urutan 5 besar namun di akhir sesi qualifikasi berhasil meraih posisi ke dua.

Berikut hasil qualifikasi MotoGP Termas De Rio Hondo Argentina. untuk Pole Position di raih oleh Marc Marquez dari Repsol Honda Team dengan raihan waktu tercepat dengan 1:39.411 detik di ikuti oleh Valentino Rossi dengan catatan waktu !:39.786 detik dan di posisi ke tiga rekan satu team V.Rossi di Movistar Yamaha MotoGp yang juga juara dunia 2015 Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 1:39.944 detik, tiga pembalap terdepan ini berhasil menembus catatan waktu 1:40 detik luar biasa bro n sis.

Hasil kurang baik di raih oleh team Ducati meskipun kecepatan tercepat di raih dengan kecepatan 323-325 km / jam namun dengan potensi kecepatan tersebut belom dapat di maksimalkan oleh pembalap mereka Andrea Dovizioso dan andrea Iannone, dan mereka duo ducati harus puas berada di posisi ke 5 dan 6 dengan catatan waktu 1:40.198 untuk A.dovizioso dan 1:40.272 untuk A.Iannone.

Hasil kurang bagus juga di raih oleh Maverick Vinales dari team Suzuki Ecstar, dimana sebelomnya dapat bersaing saat free practice namun di sesi qualifikasi malah kurang maksimal. M.Vinales berhasil meraih posisi ke 7 dengan catatan waktu 1:40.375 detik. kita lihat bersama jalannya balap besok pagi waktu Indonesia, di jamin seru karena prediksi cuaca juga akan cerah. selamat bergadang bro n sis dan menjadi saksi jalannya balapan di argentina 2016 ini. siapakah jagoan anda? jika memiliki info tambahan atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar. 
Sumber : motogp.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel