McLaren 570S, Tampil Elegan dengan Tenaga Dahsyat

Hello Bro N Sis
Kabar baik bagi pecinta super car di Indonesia, kali ini perusahaan yang terkenal sebagai salah satu team handal di Formula 1 Mc Laren telah secara resmi menjual produknya di Indonesia. hal ini di tunjukkan dengan memboyong salah satu mahakaryanya di segmen  super car yang user friendly yaitu 570S.

McLaren-570S


McLaren 570S ini dicangkokkan mesin 3.800 V8 twin turbo, di mana untuk outputnya sudah di perbaiki agar lebih jinak di gunakan di jalan raya untuk harian. tenaga yang bisa di hasilkan adalah 562 daya kuda dan torsi mencapai 600 Nm yang di kombinasikan transmini 7 kecepatan. dengan tenaga yang di miliki mobil ini bisa berakselerasi daro 0-100 km/jam hanya dengan 3.2 detik dan kecepatan maksimal di klaim hingga 328 km/jam. 

Penampilan Exterior McLaren 570S terlihat sangat aerodinamis, di bagian depan terdapat lampu yang di hiasi garis body hingga lampu menyerupai huruf M, layaknya mobil sport terdapat celah lubang udara di bagian bawah lampu, dan biasanya lubang angin ini akan mengarah ke Rem depan agar tidak mudah panas. di bagian samping satu hal yang sangat menonjol adalah mekanisme buka tutup pintu, dimana sistem membukanya ke atas layaknya sayap sedang mengepak. untuk bagian belakang terlihat dua buah lampu yang menyerupai mata sipit kiri dan kanan di hiasi lampu LED yang sangat dinamis. kemudian bagian bawah ada 2 buah knalpot bagian sisi kanan dan kiri. tidak terlihat terlalu sangar namun sedikit bengis.

Penampilan Interior McLaren 570S, terlihat sangat standar sebuah mobil sport, tidak terdapat banyak ornamen yang membutuhkan banyak pengaturan yang berjelimet, dalam McLaren 570 ini semua nya lengkap tersedia namun penata letakannya sangat simple di utamakan bagi pengemudi agar mudah menjangkau dan desingnya juga tidak aneh aneh. kata om Hillarius Satrio condong ke fungsi dan bukan ke fashion.

Untuk para penggemar mobil ini hanya perlu menyiapkan dana sekitar $530.000 (Rp 7 M) untuk membawa mobil ini ke garasi rumah, itupun harga masih Off The Road. belom biaya biaya lain lain seperti pemilihan warna, bahan jok, Velg dan pajak kendaraan untuk Indonesia dll. sekian sedikit gambaran tentang McLaren 570S, jika bro n sis penasaran dengan wujudnya cari saja di om google atau langsung meluncur ke autonetmagz.com. seperti biasa info dan opini sampaikan di kolom komentar. 
Sumber : Autonetmagz.com

0 Response to "McLaren 570S, Tampil Elegan dengan Tenaga Dahsyat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel