Marc Marquez Duet bersama Valentino Rossi di Yamaha? Marquez Melirik Ducati

Hello Bro N Sis
Pada saat Konferensi Pers jelang ajang balap MotoGp Jeres 2016 di Spanyol, ada pertanyaan yang di yang di tujukan ke Valentino Rossi tentang rekan nya nanti di team Yamaha tahun 2017. dimana pertanyaan itu langsung menjurus ke Marc Marquez yang notabene lawan yang tangguh dari team yang sejak dahulu saling perang dingin, bukan hanya di ajang balap namun hingga ajang jual beli produk sampai perang kata kata iklan hahaha.

Kembali ke pertanyaan akankah dirinya Valentino Rossi (VR46) berduet dengan Marc Marquez dalam satu team? namun Sang legenda hidup tidak membantah ataupun meng iyakan perihal tersebut, VR46 hanya mengatakan "Ini akan menarik untuk melihat Marquez di Yamaha, dan dia akan menjadi rekan setim yang sangat sulit untuk dikalahkan," ungkap pembalap yang identik dengan nomer 46 tersebut.

Memang masih terlalu dini untuk menganalisa siapa pendamping Rossi di yamaha, namun semua itu bisa saja terjadi buktinya Jorge Lorenzo saja bisa pindah ke ducati di awal musim. di dunia MotoGp apapun sekarang bisa terjadi. dan bisa saja nanti Casey Stoner justru akan ikut balap. Who Knows?

Yamaha memang sedang mengincar rider terbaik untuk mendampingi Rossi, ada banyak pilihan yang ada salah satunya yang juga sangat santer di rumorkan adalah Maverick Vinales dari team Suzuki, namun suzuki juga tidak mau kehilangan pembalap handalan mereka ini.

Satu hal yang di katakan oleh Valentino Rossi adalah "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya akan melakukan yang terbaik untuk mengalahkan rekan setimnya, siapa pun itu". nah jadi jelas siapapun nanti rekan VR46 nanti harus siap untuk bersaing sehat dengan sang legenda hidup ini.

Itu dari segi pembalap bagaimana jika hal ini di tanyakan ke Pihak direksi Yamaha? Lin Jarvis sebagai Direktur Pelaksana Movistar Yamaha mengungkapkan jika kecil kemungkinan jika Marquez akan bersama Yamaha musim depan, menurut Lin itu adalah sesuatu yang tidak mungkin bisa terjadi. "Saya Pikir itu sangat tidak mungkin bahwa Marc dan Vale akan berbagi Pitbox yang sama tahun depan." Kata Lin Jarvis. Nah itu satu pihak dari yamaha bagai mana dengan Honda apakah akan melepas sang Baby Elien? Bagaimana pendapat Marc sendiri? Marquez mengatakan "Yamaha pernah mengontak saya di masa lalu, tapi tidak kali ini, karena Lin Jarvis mengatakan tidak akan mungkin. sekarang saya sedang dalam pembicaraan dengan Ducati" nah loch kok malah ke Ducati?

Demikian kabar tentang rumor kemungkinan Marc Marquez akan berduet dengan Valentino Rossi di Yamaha. bagaimana dengan bro n sis sekalian? apakah hal ini akan mungkin terjadi? sampaikan info dan opini di kolom komentar.

0 Response to "Marc Marquez Duet bersama Valentino Rossi di Yamaha? Marquez Melirik Ducati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel