Lebih dekat dengan All New Honda PCX 2016, Lampunya Besarnya ternyata tidak Menyilaukan

pcx

Hello Bro n Sis
Banyak yang menyatakan lampu LED menyilaukan. ada juga yang menyatakan lampu LED lebih terang dan lebih lembut pencahayaannya. terlepas dari polemik yang ada perkembangan lampu LED sudah semakin baik. terlihat dari unit motor yang langsung saya lihat yakni All New PCX 2016 dimana sorot lampu yang di keluarkan sangat baik dan mampu menerangi sudut depan anda. mungkin karena tata letak lampu LED dan bahan yang di pergunakan untuk memantulkan cahaya yang sudah makin di maksimalkan hingga pencahayaan yang di hasilkan menjadi lebih baik.

Kembali ke All New Honda PCX 2016. setelah di luncurkan di Jakarta beberapa bulan yang lalu, akhirnya distribusi motor ini sudah sampai di pulau dewata Bali, bagaimana kesan pertama saat berjumpa langsung dengan matic exclusif dari honda ini? berikut gambaran umum tentang all new honda PCX 2016.

Dari tampilan secara umum tidak banyak perbedaaan, hal yang berubah dari sebelumnya hanyalah dari segi warna, kali ini honda pcx memiliki warna baru yaitu warna Matte yang lagi ngetrend di honda, termasuk PCX juga mendapatkan jenis warna ini. setelah melihat secara langsung memang motor matic honda ini terlihat sangat exclusif, selain bodynya yang gembot dan kokoh di bagian depan terdapat lampu LED yang berdimensi besar yang menyatu dengan lampu sein. namun dimensi lampu menurut opini pribadi sudah sesuai dengan besarnya body yang di miliki. beralih ke bagian samping terdapat embleme PCX berwarna crome, yang semakin mengesankan ke exclusif-an motor ini. di bagian belakang juga terdapat lampu dengan dimensi yang besar dan cenderung sporty yang menyesuaikan dengan body secara menyeluruh.

Jika di lihat ke bagian kunci kontak, di mana sebelumnya ada gosip akan menggunakan kunci kontak smart di mana untuk menyalakan tampa harus mencolokkan kunci ke lubang kunci ternyata batal di terapkan. namun bagian kunci ini bro n sis sudah banyak di mudahkan, seperti di mudahkan dalam membuka tempat pengisian BBM dan membukan jok belakang tampa harus melepaskan anak kunci dari rumahnya tinggal memencet tomboh maka terbukalah tempat pengisian bahan bakar dan jok belakang. Untuk bagian jok belakang terdapat tempat penyimpanan yang sangat besar dan luas di bawahnya, saya tidak sempat menguji apakah mampu memuat 2 helm namun sepertinya jika helm starndar half face pasti mampu di telannya. untuk pijakan kaki bagi boncengar, sudah menganut sistem lipat dan berwarna crome yang solid.


Bagian Spedometer, motor ini sudah digital, terlihat sangat besar dan layaknya MID di sebuah mobil yang lengkap menampilkan kecepatan, konsumsi bbm jarak tempuh, keterangan lampu sein, namun tidak terdapat Tachometer Rpm. tata letak kabel kabel, seperti kabel gas dan rem juga sangat baik tidak terkesan sembrawut. warna crome di bagian stang semakin menambah kesan exclusif motor ini. Sekian sedikit gambaran umun tentang All New Honda PCX 2016, ini merupakan opini pribadi setelah melihat secara langsung. berikut saya lampirkan Video singkat perjumpaan dengan All New PCX 2016 ini. jika bro n sis memiliki opini yang berbeda silakan tulis di kolom komentar. Video bisa bro n sis saksikan di Youtube dengan pencarian Chanel : 3835 group atau langsung tonton di bawah ini

0 Response to "Lebih dekat dengan All New Honda PCX 2016, Lampunya Besarnya ternyata tidak Menyilaukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel