Jorge Lorenzo akhirnya Pindah Ke Ducati di tahun 2017

Halo Bro n Sis
Kabar tentang kepindahan Jorge Lorenzo (JL99) kembali berhembus, apalagi setelah seteru hangat di kubu ducati antara duo andrea yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso pada gelaran MotoGp Argentina kemarin, dimana kedua Rider Ducati itu mengalami kecelakaan setelah di seruduk di tikungan. selain itu memanasnya hubungan Lorenzo dengan Valentino Rossi juga semakin menguatkan keinginan sang juara dunia untuk hengkang dari Team Yamaha.

Hingga Info teru dari MotorCyclenews.com megatakan bahwa kemungkinan besar sang juara dunia MotoGp 2015 tersebut akan pindah ke Ducati di tahun 2017 nanti, gosipnya juga pihak Ducati telah menyiapkan tawaran yang sangat menarik kepada Lorenzo. Ducati tampaknya tidak ingin buang buang waktu untuk meraih hasil yang maksimal apalagi dengan dukungan dana yang sangat melimpah dari perusahaan Phillip Morris dan Audi. 

Pengumuman kepindahan Rider asal Spanyol ini di prediksi akan di laksanakan di Sirkuit Jerez Spanyol beberapa minggu ke depan. memang prediksi kepindahan JL99 penuh dengan spekulasi, ada yang mengatakan JL99 hanya mengejar kontra saja, ada juga yang mengatakan jika potensi JL99 akan lebih baik bersama Ducati karena usianya masih relatif muda. sekian kabar dari sang juara dunia MotoGp 2016, kita lihat bersama perkembangan kepindahaanya ke team Ducati. jika bro n sis memiliki info dan opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Jorge Lorenzo akhirnya Pindah Ke Ducati di tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel