Ford Indonesia Tetap Beroperasional di Indonesia bersama Pihak Ketiga

ford-Indonesia-tetap-beroperasi

Hello Bro n Sis
Angin segar berhembus dari pabrikan asal Paman Sam Ford. dimana sebelumnya ford menyatakan tutup secara total segala operasionalnya di Indonesia baik itu penjualan service dll. Namun kabar ini sudah di perbaharui Oleh Ford Indonesia dimana pihak Ford akan menunjuk pihak ke tiga untuk melaksanakan segala operasional nya di indonesia. Melalui Situs resmi Ford Indonesia terdapat pengumuman yang menyatakan kejelasan mereka di Indonesia, penjelasannya adalah sebagai berikut:
Pengumuman:
Kepada pelanggan kami yang terhormat,
Kami ingin kembali meyakinkan bahwa PT Ford Motor Indonesia tidak akan menutup, melakukan pembubaran atau mengakhiri operasionya di Indonesia sebelum menunjuk pihak ke tiga yang kredibel untuk melaksanakan kewajiban pelayanan purna jual ketersediaan suku cadang kendaraan bermotor di Indonesia. PT Ford Motor indonesia bersama dengan jaringan dealer yang ada yang saat ini masih beroperasional akan tetap menyediakan konsumen Ford dengan pelayanan purna jual.
Kami selayaknya akan memberitahu anda apabila terdapat perubahan dalam pengaturan pemberian layanan.
PT FORD MOTOR INDONESIA
Bedasarkan pengumuman dari Situs Resmi PT Ford Motor Indonesia ini, jika di simpulkan secara amatir maka, bisa di pastikan pihak ford akan menunjuk pihak ke tiga untuk melanjukan segala kegiatan ford di Indonesia. maka merupakan angin segar bagi pemilik ataupun bro n sis yang akan meminang salah satur dari produk Ford ini seperti Fiesta, Focus yang sudah ecoboost, bahkan everest yang sudah semakin garang itu. karena pihak ford akan tetap beroperasional bersama pihak ke tiga di negara kita. mungkin yang jadi pertanyaan mengenai harga, akankah harga menjadi kompetitif dengan para pesaingnya, atau akan lebih mahal?

Apapun hasil dari keutusannya semoga memberikan win win solusi baik untuk ford dan baik untuk konsumen di Indonesia, agar tidak terjadi lagi gugat menggugat di peradilan karena salah satu pihak merasa di rugikan. Kita tunggu saja kepastian dari pihak ford dan pihak ke tiga yang di maksud. sekian kabar tentang Ford ndonesia, opini dan info silakan corat coret di kolom komentar. 

0 Response to "Ford Indonesia Tetap Beroperasional di Indonesia bersama Pihak Ketiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel