Blod Donation Astra Motor Bali, Sabtu 16 April 2016

Hello Bro N Sis
Astra Motor Bali menggelar acara donor darah pada hari sabtu 16 april 2016. Sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, Astra Motor Bali sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Wilayah Bali Menggelar acara Donor Darah untuk konsumen. berlokasi di kantor PT Astra International Tbk - Honda (Astra Motor) di jalan Cokroaminoto no 80 Denpasar. Acara donor darah ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mendukung CSR (Coorporate Social Responsibility) dari Astra Motor Bali Yaitu Honda Untuk Bali.

Bekerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI) Rumah sakit sanglah, acara ini mendapatkan sambutan yang baik dari konsumen dan juga kalangan intern Astra Motor, terbukti sebanyak 40 kantong darah berhasil terkumpul dari pendonor. untuk setiap pendonor akan mendapatkan bingkisan menarik dari Honda Genuine Part (HGP). Bagi konsumen yang pada saat itu melakukan service dan ikut melakukan donor darah akan mendapatkan diskon 50% jasa service. selain itu pada hari yang sama berlaku promo penjualan special berupa subsidi menarik yang deal di lokasi dealer Astra Motor NDS.

Tangguh Rinekso selaku Koordinator CSR Astra Motor Bali mengungkapkan " Donor darah ini sebagai kegiatan kemanusiaan untuk membantu sesama dan wujud terima kasih Honda kepada konsumen, karena setetes darah sangat berarti untuk saudara kita yang membutuhkan".

Melalui acara donor darah ini di harapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan kepedulian untuk konsumen terutama masyarakat Bali dan sekaligus mendekatkan diri dengan konsumen sepeda motor honda pada khususnya, Imbuh Pak Tangguh.

Sekian kabar dari acara Blod Donation Astra Motor Bali yang di gelar pada sabtu 16 April 2016, acara ini juga di hadiri oleh beberapa rekan Blogger Bali seperti Om Bintang dan Om Jona, serta beberapa rekan dari Club Motor Honda. info dan opini sampaikan pada kolom komentar.

0 Response to "Blod Donation Astra Motor Bali, Sabtu 16 April 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel